Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pangdam Siliwangi Berikan Penghargaan Kepada 800 Personil TNI, Polri Dan Persit

Kamis, 08 Maret 2018 | 16:06 WIB Last Updated 2018-03-08T10:28:47Z
BANDUNG, (FBR.Com),-- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo memberikan penghargaan kepada Prajurit TNI, Polri dan Persit yang memberikan bakti terbaiknya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Wilayah Kodam III/Siliwangi. Penghargaan tersebut langsung diberikan Pangdam di Lapangan Upacara Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh Kota Bandung, Kamis (8/3/18).

Penghargaan tersebut diberikan kepada 800 personil diantaranya kepada Letkol Arm Sabawa Kasi Intel Korem 061/SK berhasil menyergap dan menangkap kelompok illegal pengoplosan Gas Elpiji di Bogor, Brigadir Turas Catur. W anggota Polsek Rangkas Bitung berhasil membuat Pos Kamling terbaik dan mempersatukan anggota keluarga yang sudah lama hilang.

Selanjutnya Pelda Budiono anggota Kodim 0609/ Kab. Bandung sebagai pendiri dan Direktur Bank Sampah di Desa Lembang, Brigadir Vindy Septiadi Polsek Wanaraja prestasi dalam pipanisasi air bersih dan membantu kesulutan masyarakat di Garut, Serka Fema Daniawi Bintara Yon Arhanudri 3/ Yudha Buana Yaks sebagai Juara I Kelas Kata perorangan senior putra Kejuaraan Karate Bekasi Open, Bripka Mulyono anggota Polsek Cihapit prestasi sebagai Babinkamtibmas terbaik dari Kapolda Jabar dan bersinergi dengan aparat terkait.

Sertu (K) Ernita anggota Spers Kodam III/Siliwangi prestasi pada Katagori Senior I Women pada Kejuaraan Makopala Universitas Budi Luhur Orientering Champions, Bripka Yogi Burhanudin Polsek Subang prestasi mendirikan Bank Sampah dan kepedulian terhadap lingkungan dengan generasi muda diwilayahnya.
Bripka Abdurahman Polsek Kota Baru prestasi membuat Kantor BKPM Swadaya masyarakat dan menyediakan sarana dan prasarana, Serda Heru Babinsa Kodim Subang prestasi tentang kecakapan Tingkat Nasioanal Sakawira dan Kopka Usep Sukendar Kodim Karawang prestasi menggagalkan aksi perampokan sepeda motor dan selanjutnya adalah ibu Persit Ayi Maryani sebagai Ketua Ecovilage terbaik dari Desa Laksana Mekar sehingga memperoleh bantuan motor bak sampah dari Bupati Kabupaten Bandung Barat.

" Mari kita teladani dan tiru semua hal yang telah meraka dilakukan, saya yakin semuanya yang dilakukan dilandasi dengan keyakinan dan rasa tulus ikhlas untuk memberikan yang terbaik dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada disekelilingnya".

Selanjutnya, " teruslah bekerja dan berprestasi sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya masing - masing sebagai Prajurit Maung Siliwangi maupun Polda Jabar", ungkapnya.

Pangdam mengatakan, " tidak semua persoalan yang dihadapi masyarakat semuanya bisa diselesaikan oleh Pemerintah, melalui kebersamaan dan kekompakan TNI - Polri dilapangan sangat lebih efektif dan banyak persoalan bisa diselesaikan". (pen/red).
 
×
Berita Terbaru Update