2 Perwira Dan 19 Personel Lanud Husein Sastranegara Naik Pangkat

BANDUNG, faktabandungraya.com,-Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.IKom menerima Laporan Kenaikan Pangkat 2 Perwira Lanud Husein Sastranegara periode April 2018, bertempat di Wisma Muladi, Senin (2/4/2018).

Ke-2 Perwira yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut terdiri dari 1 Parwira Menengah dan 1 Perwira Pertama.

Komandan Lanud dalam sambutannya mengatakan kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi tersendiri, sebab melalui berbagai penilaian dan pertimbangan tertentu, yang bersangkutan dianggap telah memenuhi syarat dan telah memperlihatkan kemampuan sehingga dinilai layak untuk mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

"Kenaikan pangkat mengisyaratkan bahwa pangkat yang disandang harus pula setara dengan kualitas serta integritas yang dimiliki untuk diaplikasikan di medan tugas, dengan berusaha keras meningkatkan pengetahuan dan wawasan yang memadai, sesuai tuntutan tugas dan perkembangan zaman," harap Danlanud Husein Sastranegara.

Setelah menerima Laporan Kenaikan Pangkat Perwira, acara dilanjutkan dengan Upacara kenaikan pangkat ke-19 Bintara, Tamtama serta PNS. Upacara ini diikuti para Kepala Dinas, Perwira dan seluruh personel Lanud Husein Sastranegara. (cuy/rls).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.