Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

2 Perwira Dan 19 Personel Lanud Husein Sastranegara Naik Pangkat

Senin, 02 April 2018 | 23:41 WIB Last Updated 2018-04-03T07:00:57Z
BANDUNG, faktabandungraya.com,-Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.IKom menerima Laporan Kenaikan Pangkat 2 Perwira Lanud Husein Sastranegara periode April 2018, bertempat di Wisma Muladi, Senin (2/4/2018).

Ke-2 Perwira yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut terdiri dari 1 Parwira Menengah dan 1 Perwira Pertama.

Komandan Lanud dalam sambutannya mengatakan kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi tersendiri, sebab melalui berbagai penilaian dan pertimbangan tertentu, yang bersangkutan dianggap telah memenuhi syarat dan telah memperlihatkan kemampuan sehingga dinilai layak untuk mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

"Kenaikan pangkat mengisyaratkan bahwa pangkat yang disandang harus pula setara dengan kualitas serta integritas yang dimiliki untuk diaplikasikan di medan tugas, dengan berusaha keras meningkatkan pengetahuan dan wawasan yang memadai, sesuai tuntutan tugas dan perkembangan zaman," harap Danlanud Husein Sastranegara.

Setelah menerima Laporan Kenaikan Pangkat Perwira, acara dilanjutkan dengan Upacara kenaikan pangkat ke-19 Bintara, Tamtama serta PNS. Upacara ini diikuti para Kepala Dinas, Perwira dan seluruh personel Lanud Husein Sastranegara. (cuy/rls).
×
Berita Terbaru Update