Perlu Ditingkatkan, Dana CSR Membantu Pembangunan Jabar

BANDUNG, (FBR.Com),-- Ketua DPRD Provins Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, menilai dana yang dikumpulkan pemerintah Jabar dari program penghimpunan dana CSR (corporate social responsibility) sangat membantuh dalam pembangunan yang ada di wilayah Jawa Barat. Untuk itu, kedepan, diharapkan dapat ditingkatkan lagi.

Pada tahun 2017 lalu, dana yang berhasil dihimpun oleh Pemerintah Provinsi Jabar menacapi Rp. 234 M, namun seiring dengan perkembangan dan kemajuan beberapa perusahaan Nasional maupun lokal yang ada di wilayah Jabar, tentunya kita harapkan dana CSR dapat lebih ditingkatkan lagi.

"Kami mengapresiasi proyek-proyek CSR di Jawa Barat dan kami berharap penghimpunan dana CSR kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi," kata Ine kepada Wartawan di Bandung, Rabu (18/4/2018).

Dikatakan, Dana CSR merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar. Jadi ada kerja sama mitra dan pembangunan bersama pemerintah daerah dengan perusahaan di Jabar. Tentunya program ini sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat Jabar," ujar Ineu.

Diharapkan Istri dari Calon Wakil Walikota Bandung Aries Supriatna ini, kegiatan CSR dapat dilakukan secara konsisten secara baik sehingga terlihat partisipasi secara konkrit perusahaan di Jawa Barat yang menunjang pembangunan di Jawa Barat.

“Paling tidak program CSR dapat berjalan efektif di lingkungan perusahaan dengan adanya kepedulian terhadap lingkungan sekitar, bukan hanya dalam waktu tertentu tetapi dapat dilakukan secara berkelanjutan.”Ujarnya.

Karena Pembangunan di Jawa Barat selain membutuhkan dukungan dari stakeholder juga dari mitra untuk bisa merealisasikan apa yang menjadi harapan masyarakat Jabar, tandasnya. (sein).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.