Danlanud Suryadarma Hadiri Vicon, Terima Arahan Dari Panglima TNI Dan Kapolri Terkait Pengamanan Pilkada

FAKTABANDUNGRAYA.COM, SUBANG - Danlanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala mengikuti gelar Video Teleconference (Vicon) untuk menerima petunjuk dan arahan baik dari Panglima TNI maupun dari Kapolri dengan agenda Pengamanan Pilkada Serentak 2018 pada 27 Juni mendatang. Vicon digelar di ruang Tribrata Mapolres Subang, Jawa Barat, Senin, 25 Juni 2018.

Dalam kesempatan tersebut baik Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa TNI dan Polri siap mengamankan dan mengawal Pilkada Serentak. Serta memastikan bahwa TNI dan Polri bersikap netral.

Senada dengan Kapolri dan Panglima TNI, Danlanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala menyampaikan bahwa Lanud Suryadarma siap mendukung pelaksanaan tugas kepolisian dalam hal ini Polres Subang dalam rangka pengamanan pelaksanaan Pilkada khususnya di wilayah Subang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni, SIK., M.M., Dandim 0605 Subang, Letkol Inf Fikri Ferdian, Dansatpomau Lanud Suryadarma Letkol Pom Subitoto, Wakapolres Subang Kompol Didik Purwanto, Danyonif 312 Kala Hitam Mayor Inf Medi Hariyo Wibowo, Kapolsek di wilayah Subang serta Ketua KPU Kabupaten Subang Maman Suparman. (cuy/rls).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.