Sambut HUT Ke 73 RI, Paduan Suara ACE Hardware LP Paskal Tunjukan Semangat Kemerdekaan

FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Dengan penuh penghayatan dan semangat, Paduan suara ACE LP Pasir Kaliki menyanyikan lagu kebangsaan 'Hari Merdeka' dalam rangka HUT ke-73 RI di Living Plaza, Pasir Kaliki Kota Bandung, Jumat (17/8). Paduan Suara ini terselenggara di 55 toko ACE di Indonesia yang tersebar di 30 kota di Indonesia.

Paduan Suara "Persembahan Anak Bangsa di Bulan Kemerdekaan" adalah program tahunan
yang diselenggarakan oleh ACE untuk memperingati bulan Kemerdekaan Indonesia. Selain menyanyikan lagu wajib nasional milik H.M Husein Mutahar, paduan suara ACE Hardware Living Plaza Paskal juga membawakan satu lagu daerah.

Nenden Sholeha selaku pimpinan Paduan Suara ACE LP Pasir Kaliki mengatakan, seluruh anggota paduan suara begitu semangat menyanyikan lagu yang terdiri dari dua lagu wajib & lagu daerah. "Selain itu para pengunjung juga begitu antusias menyaksikan acara, bahkan tidak sedikit
dari pengunjung mengambil gambar serta video ketika acara sedang berlangsung," ujar Nenden.

Sementara, Dede Supriatna selaku Store Manager ACE Hardware LP Pasir Kaliki menyebutkan bahwa performance paduan suara dilakukan setiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu) selama bulan Agustus, serta tepat di tanggal 17
Agustus 2018.

Untuk menambah kemeriahan acara, lanjut Ade, ACE Hardware LP Pasir kaliki juga memberikan promo menarik, dari tanggal 16 – 19 Agustus 2018, berupa diskon 17% untuk semua product harga normal dengan minimal belanja 1 jt, khusus untuk pengguna member ACE Rewards.

"Harapannya adalah ACE dapat memberikan persembahan yang sifatnya edukatif kepada Customer, dan dapat menumbuhkan kecintaan terhadap Indonesia melalui kegiatan di bulan Kemerdekaan ini," pungkasnya. (Cuy/rls).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.