Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bandung Philharmonic Season Four, Berikan Pengalaman Tak Terlupakan Lewat Karya Musik Legenda

Rabu, 19 September 2018 | 22:13 WIB Last Updated 2018-09-24T05:37:39Z
FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Menyaksikan penampilan secara langsung pertunjukkan musik yang dimainkan 80 musisi, tanpa pengeras suara, memainkan nada dan tempo serta harmonisasi musikalitas tinggi merupakan suatu pengalaman yang tak akan terlupakan bagi setiap orang.

Hal ini diungkapkan oleh Robert Nordling bersama Michael Hall selaku Konduktor musik pada saat sesi konferensi pers, (Rabu, 19/9) pada gelaran Konser Bandung Pilharmonic Season Four yang akan digelar di Hilton Hotel Bandung, pada Hari Minggu, 23 September 2019, mulai pukul 19.00 Wib.

Konser Bandung Pilharmonic kali ini mengusung tema Legenda, yang akan menampilkan 4 karya aransemen instrumental, 3 karya musik diambil dari komposer-komposer legenda musik klasik dan 1 karya milik komposer tanah air yang menceritakan sosok dibalik salah satu tokoh yang melegenda di Indonesia.

Empat karya yang akan ditampilkan diantaranya, Overture Tragis milik Johannes Brahms, Totentanz milik Franz Liszt, Ngasirah milik komposer tanah air Marisa Sharon Hartanto, dan Simfoni No. 5 milik komposer Beethoven.

Selain menyuguhkan karya komposer tanah air, dalam konser kali ini juga akan menampilkan Pianis Indonesia yang sudah berkiprah di Mancanegara, yakni Aryo Wicaksono. (Cuy).
×
Berita Terbaru Update