Rising Star Indonesia 2018, Kota Bandung Kota Pertama Gelar Audisi

FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Rising Star Indonesia 2018 akan kembali digelar, Kota Bandung menjadi Kota pertama yang dipilih menyelenggarakan Audisi. Audisi Rising Star Indonesia 2018 kota Bandung berhasil mengaudisi sebanyak 1.182 peserta. Hal ini dikatakan Yanuar Sitorus, selaku Produser Rising Star Indonesia pada saat ditemui oleh media, Sabtu, 22/9.

"Kota Bandung sebagai kota pertama audisi, selanjutnya diikuti di kota-kota lain seperti, Medan, Surabaya, dan terakhir di Jakarta selama 3 hari," kata Yanuar.

Kota Bandung, kata Yanuar, dipilih menjadi kota pertama selain karena salah satu juri ekspert Ariel Noah berasal dari Bandung, Kota ini juga dikenal tak pernah berhenti melahirkan musisi-musisi dan talenta musik yang beragam.

"Kita ketahui, kota Bandung tak pernah berhenti dalam meregenerasi dalam melahirkan talenta dan musisi," ucapnya.

Ditambahkan Yanuar, Rising Star Indonesia 2018 merupakan ajang pencarian bakat bagi penyanyi Solois, Grup Vokal, dan juga Band. Syarat usia peserta minimal 15 Tahun, tanpa batasan usia maksimal. (Cuy).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.