Waras Minta Emil-Uu Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Jabar “Belum Tuntas”

Jabar, faktabandungraya.com,-- Ketua Fraksi PDIPerjuangan DPRD Jabar, Waras Wasisto, SH meminta Gubernur Jabar baru Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Uu Ruhzanul Ulum untuk dapat melanjutkan pembangunan sektor infrastruktur Jabar yang belum tuntas dilaksanakan oleh Gubernur Aher.

Masih cukup banyak sektor infrastruktur di Jabar yang belum tuntas dikerjakan oleh Aher selama memimpin Jabar. Untuk itu, diharapkan dibawah kepemimpinan Kang Emil-Uu dapat melaksanakan dan melanjutkan program-program pembangunan infrastruktur terutama di daerah yang masih belum tersentuh maksimal. Disamping penyelesaian, beberapa permasalahan di Jawa Barat lainnya seperti kesehatan dan pendidikan yang diharapkan juga mendapat prioritas dalam pemerintahan yang baru ini.

Hal ini dikatan Waras Wasisto kepada wartawan saat dihubungi usai menghadiri pelantikan Gubernur/Wagub Jabar, Emil-Uu, di Bandung, Rabu (5/9-18).

Sebagai wakil rakyat, tentunya kita berharap, Kang Emil-Uu mampu membawa Jawa Barat menjadi lebih baik lagi, dan dapat membangun Jawa Barat dengan Inovasi-inovasi yang baru.

Selain itu, kita juga harapkan, agar Emil-Uu dalam membangun Jabar yang lebih maju, harus sinergitas antara eksekutif dan legislatif. Karena DPRD dan eksekutif sama-sama bagian dari pemerintahan Jawa Barat, tandas anggota Komisi IV DPRD Jabar ini.(sein/red).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.