Celebration HMA Jabar, Revi Lantika Ingin Bawa Jabar Berprestasi Di Kancah Internasional

FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Melalui semangat visi menyatukan semua Agensi di Jawa Barat, dengan membawa misi menjadikan talenta model asal Jawa Barat mampu berkiprah dan berprestasi di berbagai forum, baik nasional maupun international. Membuat HMA (Himpunan Model Agensi) akan terus konsisten memberikan ruang bagi talenta model potensial sejak usia dini. Hal itu dikatakan Revi Lantika, Ketua HMA Jabar saat menggelar Celebration HMA dan peresemian Kantor HMA Jabar di Piset, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, (Minggu, 28/10).

Diungkapkan Revi Lantika, mulai bulan Januari 2019 mendatang HMA akan mengirimkan beberapa talenta model Jawa Barat untuk mengikuti kompetisi model internasional, yang akan digelar di Singapura dan Beijing-China.

"Dalam Singapura exhibition Januari mendatang, dengan membawa Adat Budaya Jawa Barat serta Batik khas Jawa Barat, kami akan mengirimkan 3 talent, salahsatunya Chiara model berusia 15tahun, dengan menampilkan all about Jawa Barat," ungkap Revi.

Selain Chiara, HMA juga melalui model cilik, Aiko (6th), akan mewakili Indonesia di ajang "Kids Model" di Beijing, China. "Aiko ini juara 1 di Indonesia," ujar wanita yang pernah meraih predikat Putri Parahyangan dan Top Model di era tahun 80-an.

Pada kesempatan Celebration HMA Jawa Barat serta Peresmian Kantor HMA, selain diisi dengan acara pemotongan tumpeng, juga digelar Pembagian Sertifikat Uji Tampil, Lomba Model Kids, Lomba Joget dan Pemberian Medali Murid Teens & Kids. (Cuy/rls)

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.