Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Duta Besar Prancis Tawarkan Ke Pemkot Bandung Bidang Transportasi dan IT

Rabu, 24 Oktober 2018 | 18:33 WIB Last Updated 2018-11-13T11:34:01Z
BANDUNG, faktabandungraya.com,-- Duta Besar Perancis untuk Indonesia, Jean Charles Berthonnet menwarkan kepada pemerintah Kota Bandung untuk menjalan kerjsama bidang transportasi serta informasi dan teknologi (IT).

Tawaran kerja sama tersebut disampaikan Dubes Perancis saat menemui Wali Kota Bandung, Oded M. Danial di Pendopo Jalan Dalem Kaum, Rabu (24/10-18).

Dalam kunjungan singkatnya, Jean Charles Berthonnet membawa perwakilan perusahaan asal Perancis yang bergelut di bidang transportasi. Ada perusahaan bus, kereta api, sampai air bus.

Pertemuan belum membahas sampai masalah teknis. Harapan Duta Besar Prancis kepada Pemerintah Kota Bandung, bisa bekerja sama untuk 5 tahun ke depan.

"Mereka datang ke Pendopo untuk bersilaturahmi. Dubes (Duta Besar) juga menawarkan kerja sama. Salah satunya penataan transportasi. Mereka juga menawarkan kerja sama bidang informasi dan teknologi (IT)," ujar wali kota usai menerima Duta Besar Perancis, Jean Charles Berthonnet.

Menurut wali kota, siapa pun dan dari mana pun, baik itu dari dalam negeri ataupun luar negeri, selama kedatangannya untuk berkolaborasi, Pemkot Bandung menerima dengan tangan terbuka.

"Kami sangat welcome, selama itu positif bisa memberikan manfaat bagi masyarakat," tandasnya. (hms/sein).
×
Berita Terbaru Update