Kasdam III/Slw Melepas 10 Atlet Orienteering Ikut Lomba Piala Panglima TNI

Bandung,- Kasdam III/Siliwangi melepas 10 Atlet Orienteering yang tergabung dalamTim kontingen Orienteering Kodam III/Siliwangi untuk mengikuti perlobaan Piala Panglima TNI ke IV tahun 2018. Pelepasan dilaksanakan di Ala Makotopdam III/ Siliwangi jalan Bangka- Bandung, Senin (3/12-2018).

Perlombaan Orienteering dilaksanakan di Kota Wisata Batu Malang, selama 3 hari mulai tanggal 7 samapi dengan 9 Desember 2018, dengan menggunakan 2 zone yaitu di Unbra Fores dan didaerah latihan Pusdik Arhanud.

Kegiatan ini bekerjasama dengan AMOI yang milabatkan beberapa satuan yang ada diwilayah tersebut.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Ha) dan Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurchahyanto, M.Sc serta seluruh keluarga besar Kodam III/Siliwangi mengucapkan selamat berlomba kepada kontingen Orienteering Kodam III/Siliwangi untuk berkomvetisi dengan kontingen Orienteering dari daerah lainnya.

" Tunjukkan dedikasi yang tinggi kepada Kodam III/Siliwangi dan tentukan atau gunakan kategori sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal, " tegasnya.

Selanjutnya, " kerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk meraih prestasi terbaik tentunya dengan memperhatikan faktor - faktor keamanan dalam berlomba, " ungkap Kasdam.

Akhirnya Kasdam III/Siliwangi memberikan ucapan selamat bertanding yang diikuti oleh para Asisten Kasdam/Siliwangi, para Kabalakdam III/Siliwangi dan para undangan lainnya (penslw/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.