Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Promosi Jadi Pangkostrad, Mayjen TNI Besar Harto Bangga Jadi Pangdam III/Siliwangi

Senin, 03 Desember 2018 | 22:26 WIB Last Updated 2018-12-04T09:48:13Z
Bandung,faktabandungraya.com,-- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) menyatakan, bangga jadi Pangdam III/Siliwangi. Dan saya bangga memiliki kalian sebagai Prajurit-Prajurit Siliwangi, karena Siliwangi merupakan cikal bakal berdirinya satuan-satuan Elit di Indonesia yaitu Kopassus dan Kostrad “.

" Kalian juga harus bangga menjadi Prajurit Siliwangi, karena Siliwangi adalah Satuan yang Besar dan Kuat serta Siliwangi selalu sukses dalam setiap melaksanakan tugas, " tegas Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) pada saat menjadi Inspektur Upacara bendera, di Lapangan Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh Bandung, Senin (3/12).

Menjadi Irup pada upacara bendera di Makodam III/Siliwangi kali ini menjadi Irup yang terakhir, karena Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) yang berkedudukan di Jakarta.

Pada Upacara ini juga sekaligus dimanfaatkan sebagai ajang untuk berpamitan karena beberapa hari lagi akan dilaksanakannya serah terima jabatan yang akan dilaksanakan di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) Jakarta.

Pangdam III/Siliwangi selaku manusia biasa tidak lepas dari khilaf dan salah, oleh karena itu secara pribadi dan keluarga menyampaikan permintan maaf dan sekaligus menceritakan tentang perjalanan karier dinas kemeliterannya secara singkat yang diawali saat menjadi Danton di Yonif 509/BY Kostrad hingga sekarang menjabat Pangdam III/Siliwangi dan selanjutnya akan menerima tugas dan tanggung jawab sebagai Pangkostrad.

Mayjen TNI Besar Harto juga mengatakan, Siliwangi dengan slogan silih Asah, Asuh dan Asih serta saling mewangikan Kodam III/Siliwangi sangat dicintai rakyatnya terbukti pada setiap akhir dalam melaksanakan tugas operasi, masyarakat selalu meminta agar pasukan pengganti tetap dari Kodam III/Siliwangi, tegasnya. (penslw/red).
×
Berita Terbaru Update