Kendarai Motor Patroli, Kapolda Jabar Cek Kesiapan Pos PAM Pengamanan Tahun Baru 2019


FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Dalam rangka menyambut Malam  Tahun Baru 2019, Kapolda Jabar didampingi Pejabat Utama Polda Jabar bersama unsur TNI dan Instansi terkait lainnya, melaksanakan pengecekan Pos PAM kesiapan pengamanan perayaan pergantian Malam Tahun Baru 2019, agar situasi dan kondisi Kamtibmas di Jawa Barat tetap aman serta kondusif.

Dengan mengendarai motor patroli, Kapolda Jabar cek beberapa Pos PAM Ops Lilin Lodaya yang ada di sekitar Kota Bandung, Senin (31/12). Adapun jumlah kekuatan yang tergabung dalam Operasi Lilin Lodaya 2018 sebanyak 23. 350 personil.

Seperti yang telah disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa Kapolda Jawa Barat melaksanakan pengecekan di sekitar jembatan Pasupati Bandung, menggunakan  patroli motor dan patroli mobil untuk mencegah jangan sampai kejadian di Surabaya peristiwa terjatuh dari Fly Over terjadi di Bandung. "Selain itu mencegah agar tidak terjadi pelemparan petasan maupun pelemparan kembang api dari atas jembatan Pasupati," harapnya.

Selain itu, kata Andiko, Kapolda Jawa Barat juga melakukan pengontrolan  di Pos Pengamanan di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.

Dilaksanakannya pengecekan Pos Pam ini, lanjut Andiko, diharapkan dapat melihat sampai sejauh mana kesiapan personel serta sarana prasarana dalam melaksanakan Pengamanan Malam Tahun Baru 2019, tandasnya. (Cuy/red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.