Silaturahmi Malam Pergantian Tahun, Kapendam Siliwangi : Momentum Untuk Meningkatkan Sinergitas TNI Dan Peran Media


FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Ajak silaturahmi awak media di malam pergantian tahun baru 2019, Kapendam III Siliwangi Kol Arh GTH Hasto Respatyo jadikan momentum ini guna meningkatkan komunikasi dan sinergitas antara Kodam III Siliwangi dengan media.

Dalam kesempatan yang penuh keakraban itu, Kapendam menyampaikan bahwa, media selama ini sudah banyak membantu Kodam III Siliwangi, khususnya Penerangan Kodam dalam menyebarluaskan kegiatan dan program Kodam III Siliwangi dalam produk pemberitaan, baik media elektronik, cetak, dan media online.

"Silaturahmi dipenghujung tahun 2018 ini bisa kita jadikan momentum dalam meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI, khususnya jajaran pendam siliwangi dengan rekan rekan wartawan," ujar Kolonel Hasto, di aula Pendam III Siliwangi, Bandung, Senin malam (31/12).

"Terimakasih kepada rekan media, karena selama ini sudah membantu kita dalam pemberitaan dan informasi serta masukan masukan dari rekan-rekan media," ungkapnya.

Kegiatan silaturahmi di Pendam III Siliwangi ini dimulai sejak pukul 22.00 Wib, dan dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media. Kegiatan diisi dengan acara doa bersama, penyampaian pesan dan kesan dari Kapendam dan perwakilan media, dilanjutkan dengan ramah tamah, serta undian doorprize berupa tandamata dari Kodam III Siliwangi.

Kegiatan ini, kata Hasto, meski digelar secara sederhana tapi penuh keakraban dan kekeluargaan. Dirinya berpesan dihadapan media, "jika rekan rekan mengalami kesulitan saat bertugas peliputan, jangan sungkan untuk berkomunikasi dengan kami," ujarnya.

Semoga di tahun depan, lanjut Hasto, rekan rekan media sahabat Siliwangi dan Pendam III dapat terus menjaga dan meningkatkan hubungan kemitraan yang selama ini sudah terjalin dengan baik, "untuk sama sama mendukung dalam mewujudkan jawa barat yang aman, tertib, dan damai," harapnya.

Kata Bijak Faktabandungraya.com

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar