Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kodam III/Siliwangi Serahkan Bantuan Untuk Warga Pandeglang Korban Bencana Tsunami Selat Sunda

Rabu, 26 Desember 2018 | 22:02 WIB Last Updated 2018-12-27T05:50:32Z
FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG,- Sebagai wujud kepedulian Kodam III/Siliwangi kepada para korban yang terdampak bencana alam tsunami Selat Sunda di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten beberapa waktu lalu.

Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurchahyanto, M.Sc melepas bantuan secara simbolis untuk korban bencana tsunami Pandeglang bertempat di Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh Bandung, Rabu (26/12).

Ditempat yang sama, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD III Siliwangi Ny. Wiwik Tri Soewandono dan IKKT menyerahkan bantuan sebagai wujud kepedulian Persatuan Istri Tentara (Persit) kepada para korban tsunami di Kabupaten Pandeglang.

Bantuan yang diberikan berupa, Sarung tenun alimin, Indomie ayam bawang, Susu bendera kental manis coklat, Susu indomilk kental manis putih, Recheese nabati wafer, Twutter minus black, Roma sandiwich, Gary salut malkis, Nissin crispy, Hatarri malkist dan Fullo twitst coco strowberry.

Kasdam III/Siliwangi menyampaikan, " Saya apresiasi kepada warga Kodam III/Siliwangi, Ketua Persit PD III Siliwangi dan para pengurus yang telah peduli kepada saudara-saudara kita yang terkena bencana di Kabupaten Pandeglang ".

" Atas aksi dan wujud nyata kepedulian tersebut, semoga dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT, " ungkapnya.

" Saya berharap bantuan ini setidaknya bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita disana, " tutur Kasdam. (Cuy/Pendam III)
×
Berita Terbaru Update