Meriahkan Hari Juang Kartika 73 Tahun, Koramil 0922 Wadahi Kreatifitas Anak Muda Lewat Pagelaran Musik


CIMAHI - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Juang Kartika Ke 73, Koramil 0922 wadahi kreatifitas seni anak muda Kota Cimahi dengan menggelar ajang pagelaran seni musik 'One Nation One Blood, New Generation Music Parade' di lapangan sisi Koramil 0922, Jalan Jendral Sudirman, Kota Cimahi, (15/12).

Danramil 0922 Mayor Inf Mamin Masturi mengatakan bahwa, pagelaran seni musik ini merupakan salah satu kegiatan yang mendukung perayaan kegiatan komando atas, "Kodam III Siliwangi pusatkan rangkaian kegiatan hari juang kartika ke 73 di lapangan Brigif 15/Kujang Cimahi, mulai dari pelaksanaan upacara, kegiatan bakti sosial seperti operasi bibir sumbing, operasi mata katarak, yang kebetulan berada di wilayah koramil 0922," kata Danramil.

"Untuk pegelaran musik ini, saya sebagai danramil mengakomodir dan mewadahi ide atau gagasan dari karang taruna dan remaja dari beberapa RW, selama kegiatan itu sifatnya positif kita pasti akan dukung," ungkapnya.

Demi mewadahi dan menyalurkan kreatifitas seni musik anak anak muda yang ada diwilayahnya, Koramil 0922 memberikan dukungan dengan mengajak beberapa mitra dan rekanan Koramil 0922 untuk dapat mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

"Tentunya kita tidak bisa sendiri menyelenggarakan ini, tapi setelah kita komunikasikan dengan beberapa mitra, mereka turut memberikan kontribusi untuk dana penyelenggaraan, tanpa ada kontribusi dari mitra mungkin bisa melaksanakan karena dibutuhkan dana yang cukup besar," terang Danramil 0922.

"Kami melaksanakan kegiatan positif ini tentunya diharapkan dapat berdampak positif juga terhadap kreatifitas seni musik di kalangan generasi muda kota cimahi," harapnya.

"Semoga melalui kegiatan pegelaran ini, bakat dan potensi seni musik yang dimiliki anak muda cimahi lebih terasah, dari amatir menjadi band profesional, dan mudah mudahan dapat meramaikan khasanah industri musik skala nasional," imbuhnya.

Sesuai tema Hari Juang Kartika ke 73, 'TNI AD Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat', "ini adalah salah satu manifestasi dan pembuktian bahwa kami sebagai aparat kewilayahan manunggal dengan rakyat, kita bersama sama dan saling bahu membahu dengan rakyat, ini tentunya relevan dengan tema dan momentum hari juang kartika," pungkasnya. (red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.