Perkembangan Terkini d’best Hospitality dan Rozelle Hotel Bandung

FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - D’best Hospitality Management menggelar Gathering Party bertajuk, “Cheer Up and Having Fun with Us” bagi Media dan Online Travel Agent, Kamis, (20/12/2018), di d’best Sofia Hotel jalan Teuku Angkasa No.27 Bandung, acara ini diadakan untuk menjelaskan perkembangan terkini d’best Hospitality dan Rozelle Hotel, turut hadir di acara ini CEO and Founder of d’best Hospitality Management Dimas Indriyanto Bestari Putra, dan General Manager Rozelle Hotel Ani Nuryani.

CEO and Founder of d’best Hospitality Management Dimas Indriyanto Bestari Putra mengatakan, saat ini para pengusaha hotel dituntut untuk melakukan inovasi dalam mengembangkan pangsa pasar, “Perkembangan bisnis hotel di Kota Bandung tergolong tinggi, sehingga persaingan bisnisnya terbilang berat, padahal jumlah wisatawan ke kota Bandung semakin bertambah,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dimas Indriyanto Bestari Putra mengatakan, dalam kondisi tersebut pihak hotel dituntut untuk melakukan berbagai inovasi, “Salah satunya adalah dengan menerapkan digital marketing seperti online travel agent, karena aplikasi tersebut memudahkan tamu hotel serta memberikan berbagai penawaran yang kompetitif,” ujarnya.

“Saat ini digital marketing sudah banyak digunakan dalam pemasaran hotel,” ungkap Dimas Indriyanto Bestari Putra, “Namun segmen pemasaran hotel harus diperkuat,” tegasnya, “Contohnya menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2019, d’best Hospitality Management telah menyiapkan berbagai program menarik dan penawaran harga khusus sejak tiga bulan sebelumnya,” ungkapnya.

Mengenai target d’best Hospitality Management, Dimas Indriyanto Bestari Putra mengungkapkan, target okupansi untuk tahun 2018 ditargetkan sebesar100% kunjungan tidak jauh berbeda dengan okupansi tahun 2017, “Saat ini d’best Hospitality untuk pemesanan sudah penuh semuanya,” pungkasnya.

Sebuah perusahaan seperti d’best Hospitality Management yang memiliki tujuan utama membawa inovasi-inovasi baru di industri perhotelan dan pariwisata yang sangat menantang harus memiliki pemimpin yang memiliki semangat dan jiwa inovator yang kuat, Dimas Indriyanto Bestari Putra sebagai CEO and Founder of d’best Hospitality Management merupakan pemimpin yang memiliki karakter seperti itu, serta kemampuan untuk selalu sanggup menjawab segala tantangan yang ada di depan.

Dimas Indriyanto Bestari Putra lulus dari Victoria University Singapura dengan gelar Bachelor of Business Administration, dan saat ini telah menjadi CEO dan Founder perusahaan manajemen Perhotelan dan Pariwisata termuda di Indonesia.

Dengan umurnya yang masih muda, Dimas Indriyanto Bestari Putra telah memiliki pengalaman bekerja yang ekstensif di beragam posisi di industri perhotelan dan pariwisata, sehingga Dimas Indriyanto Bestari Putra memiliki perspektif yang unik dan pemahaman yang mendalam mengenai seluk beluk industri ini.

Semangat muda serta perspektif-perspektif segar yang dimiliki olehnya juga membuat Dimas Indriyanto Bestari Putra menjadi orang yang tepat untuk menemukan ide-ide yang kemudian menjadi visi baru yang dibawa oleh d’best Hospitality Management ke industri Perhotelan dan Pariwisata yang menantang.

General Manager Rozelle Hotel Ani Nuryani di acara ini berkesempatan menjelaskan Rozelle Hotel by d’best Hospitality di hadapan para awak media dan Travel Agent, “Rozelle adalah hotel  kelas menengah keatas  yang terjangkau, baik untuk tamu bisnis maupun rekreasi,” kata Ani Nuryani di awal paparanya, “Rozelle Hotel terletak di daerah perumahan eksklusif yang populer yaitu di jalan Setra Duta Blok L5 No 3A Bandung, hotel ini memberikan tamu hotel akses mudah ke tempat  – tempat komersial, tempat belanja dan tempat  kuliner di pusat kota,” ujarnya.

Lebih lanjut Ani Nuryani mengatakan, suasana hotel Rozelle sangat nyaman dan nyaman dan didukung fasilitas kamar yang lengkap, selain itu tamu hotel dapat melihat taman mini segar yang menggabungkan kolam ikan dengan desain modern untuk relaksasi.

“Rozelle Hotel Bandung meluncurkan 15 unit dengan 29 kamar pribadi terpisah, hotel ini menyediakan beberapa kamar yang luas, dapur eksklusif, serta kamar tidur yang nyaman,” kata Ani Nuryani, “Untuk kenyamanan pelancong modern, semua area tamu dilengkapi dengan akses internet berkecepatan tinggi,” tegasnya. “Ruang tamu Rozelle Hotel luas dan didekorasi dengan detail mewah,” ungkap Ani Nuryani, “Kami menyediakan kamar tidur dengan peralatan kelas atas, kitchen set mewah, pemandangan indah, dan layanan makan di kamar,” ujarnya. Berikut Lima Belas akomodasi (kamar) yang biasa Rozelle Hotel sebut dengan istilah Unit:

Satu Unit SUPERIOR dengan luas 38 m2 , satu kamar dan 1 double bed. ( King size)
Satu Unit DELUXE, dengan luas 72 m2 , satu kamar, 2 double beds dan sofa.
Dua belas Units EXECUTIVE SUIT E dengan luas 113 m2, fasilitas Living Room, Kitchen Set, Dining table dan dua kamar tidur, 2 single bed dan 1 double bed
Satu Unit PRESIDENT SUITE, dengan luas 124 m2, fasilitis Living Room, Sofa, Kitchen, dining table dan 3 kamar Tidur yang terdiri dari satu double bed king size ( Kamar Utama Lt. atas), Twin share ( lt 2) dan 1 single bed ( lt 1 ). President Suite ini terdiri dua lantai.
“Unit-unit tersebut sudah bisa dipesan melalui Online Travel Agent sejak 1 November 2018, selain itu Rozelle Hotel menyuguhkan breakfast yang berkelas yaitu Breakfast on the Tray dengan pilihan menu yang berkelas,” pungkas General Manager Rozelle Hotel Ani Nuryani.

Rozelle Hotel sendiri merupakan butik hotel yang kekinian, dengan bangunan yang berkonsep semi apartemen, dilengkapi dengan barang/furnitures yang mewah, sehingga Rozelle menjadi salah satu hotel yang nyaman, dengan service sekelas hotel berbintang namun dengan  harga yang wajar. (Cuy/Brh)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.