Dansubsektor 21-12 Kutawaringin Klaim Sejauh Ini Aliran Sungai Makin Jernih, Sampah Berkurang


FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Bergeser dari lokasi sehari sebelumnya, Satgas Subsektor 21-12 Soreang dan Kutawaringin melakukan karya bakti korve di sungai Ciwidey yang berlokasi di kampung Ciseah, Rt 05/Rw 13, Desa Pamentasan Kecamatan Soreang, Senin (28/1/19).

"Hari ini kegiatan korve yang dilakukan satgas subsektor 21-12 bergeser ke desa Pamentasan, Soreang. Kemarin  karya bhakti desa Kopo Kecamatan Kutawaringin," ujar Dansubsektor 21-12, Mayor CAj (K) Rina Martiani.

"Saat ini, kondisi sungai juga sudah jauh lebih baik, jernih. Sampah semakin berkurang di aliran sungai," tambahnya.

Satgas Subsektor 21-12 Soreang dan Kutawaringin terus berupaya bebaskan aliran sungai dari pencemaran sampah domestik. Sosialisasi melalui Komunikasi sosial juga konsisten dilakukan, melalui pendekatan langsung ke rumah warga, menemui warga dan menyampaikan tentang pentingnya peduli terhadap lingkungan, dengan tidak membuang sampah sembarangan, apalagi membuang ke aliran sungai. (Cuy).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar