Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pangdam III/Siliwangi Kunjungi Lokasi Pembibitan Di Kota Bandung

Sabtu, 12 Januari 2019 | 17:42 WIB Last Updated 2019-01-14T06:31:49Z
FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono mengunjungi tempat pembibitan yang berlokasi di Dago Resort Bandung, Jumat (11/1).

Kedatangan Pangdam dilokasi pembibitan didampingi oleh Dansektor 22 Kolonel Inf Asep Rahman Taufik, Asoos, Aster dan Asintel Kasdam III/Siliwangi.

Pangdam mengatakan, " saya melihat tempat pembibitan karena pembibitan ini kita mau coba membibitkan tanaman yang dulu yang pernah ada, yang sekarang hampir hilang dan sekarang kita kembangkan lagi untuk ditanam dipinggiran Sungai untuk pagar Sungai Citarum ".

" Dari macam-macam bibit yang ditanam, dengan harapan bibit-bibit ini nanti bisa tumbuh besar, bisa menahan longsoran-longsoran, kita bisa aman dan tidak terjadi sedimen-sedimen berlebihan, " jelas Pangdam

Pangdam tambahkan, " apa yang dilakukan saat ini untuk memenuhi kebutuhan dalam rangka menormalisasi ekosistem Sungai Citarum dengan penyertaan seluruh lapisan masyarakat maupun instansi yang memiliki kontribusi terkait masalah lingkungan ".

Selanjutnya, saat ini Prajurit Maung Siliwangi bersama-sama masyarakat melaksanakan pemeliharaan tanaman dan pemeliharaan lingkungan sekitar DAS. (Red/Pendam III).
×
Berita Terbaru Update