Pileg 2019, Lucky Optimis PPP Jabar Dibawah Kepemimpinan Ade Yasin Suara PPP Naik Segn

Ir.H. Lucky Lukmansyah Trenggana (Wakil Ketua DPW PPP/
anggota DPRD Jabar) 
Bandung, Faktabandungraya.com,-- Kabupaten dan Kota Bogor merupakan merupakan wilayah lumbung suara Partai Persatuan Pembangunan. Apalagi kini PPP Jabar dibawah kepemimpinan Ade Munaroh Yasin yang juga Bupati Bogor tentunya suara perolehan PPP dari wilayah Bogor akan naik segnifikan.

Menurut Wakil Ketua DPW PPP Jabar Ir.H.Lucky Lukmansyah Trenggana, dengan terpilih Ketua DPW PPP Jabar Ade Munaroh Yasin sebagai Bupati Bogor, tentunya ini menunjukan tingkat kepercayaan masyarakat Kabupaten Bogor terhadap PPP cukup baik. Apalagi, Kabupaten merupakan salah satu wilayah terpadat di Jabar. Selain itu, Kabupaten Bogor juga merupakan salah satu wilayah penyangga ibukota Jakarta.

Dengan demikian, tidaklah berlebihan kalau PPP dalam mengahadapi pertarungan Pileg 2019 yang akan digelar pada 17 April mendatang, kita optimis PPP mampu mendongkrat suara dan menambah kursi di DPRD Jabar pada, kata Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat Ir.H.Lucky Lukmansyah Trenggana, kepada wartawan di Gedung DPRD Jabar, Kamis (4/1/2019).

Dikatakannya, ada dua sisi strategis dari Kabupaten Bogor yaitu Kabupaten Bogor merupakan Kabupaten dengan jumlah penduduk terbesar di jawa Barat, ini mempunyai arti yang strategis yang sangat signifikan dalam konstelansi poltik. KeduaKonstelasi Kabupaten Bogor sebagai daerah penyangga Ibu Kota, tentunya akan menjadi indikator daripada kontelasi politik di daerah di Jawa Barat lainnya. “Dengan dua sisi penting tadi saya katakan bahwa untuk keberhasilan mendongkrak pileg maupun pilpres, Kabupaten Bogor akan menjadi referensi bagi daerah lainnya.” ujar Lucky .

Lebih jauh dikatakan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat ini. Kapasitas Hj. Ade Yasin diyakini dapat mendongkrak suara PPP untuk periode yang akan datang, dengan kapasitasnya sebagai Ketua DPW PPP Jawa Barat maupun sebagai Bupati Bogor.

“Sudah tentu dengan kemampuannya dalam membagi tugas sebagai Bupati Bogor maupun sebagai Ketua DPW PPP Jawa Barat, kader terbaik PPP Jabar ini akan all out untuk menaikan elektabilitas PPP, maupun kemenangan pasangan Presiden No. 01 bagi Jokowi Maruf Amin, tanpa mengesampingkan tugasnya sebagai Bupati Bogor.” Pungkasnya. (sein).




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.