Satgas Subsektor 21-15 Sumedang Singkirkan Pohon Tumbang Akibat Puting Beliung


FAKTABANDUNGRAYA.COM, SUMEDANG - Satgas Citarum Subsektor 21-15 Sumedang ikut turun tangan menyingkirkan pohon tumbang yang menghalangi badan jalan akibat terpaan angin kencang saat hujan deras, hingga membuat kemacetan di Desa Sindang Pakuon Kecamatan Cimanggung Kab. Sumedang, Jumat sore (11/1/2019).

"Kejadian itu di dekat posko kami tinggal, karena melihat kemacetan parah kami cek ke lokasi ternyata ada pohon tumbang disebabkan hujan angin besar. Dan yang kami sayangkan pengendara cuman melihat dan menunggu setelah kami datang dan berusaha mengangkat pohon yang tumbang," ujar Dansubsektor 15, Sertu Eri Krisyana. 

Tanpa basa basi, timpalnya, walaupun hujan sangat deras dan angin puting beliung sekitar pukul 15.30 WIB, kami membantu mengatasi pohon tumbang agar pengendara bisa melanjutkan perjalanannya, dengan alat seadanya mencoba mengangkat dan menebang pohon yang menghalangi jalan.

"Alhmdulillah dengan kerjasama puluhan orang beramai ramai kami dan pengendara, maka pohon yang tumbang dapat teratasi dan jalan kembali bisa di lewati," katanya. 

"Selain tugas kami mengatasi sungai dan mengatasi limbah pabrik tapi kami peduli apabila ada warga yang butuhkan kami dan kami siap membantu", tutup Eri.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.