Sheraton Hotel Bandung Hadirkan Profesional Influencer Kenamaan Indonesia


FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Sheraton Bandung Hotel & Towers gelar acara bertajuk, “Meet & Greet Indonesia’s First Professional Influencers” yang dipandu Digital Marketing & Communications Manager Sheraton Bandung Hotel & Towers Nike April, dengan menghadirkan empat Professional Influencers yaitu, Christina Tan (@sassychris1), Sukimin Thio (@sukiminthio), Agung Afif (@gungafif), dan Ading Attamimi (@adingattamimi), di Sheraton Hotel & Tower, Jalan Juanda Bandung, Jumat (25/1/2019).

Digital Marketing & Communications Manager Sheraton Bandung Hotel & Towers Nike April saat sesi wawancara mengatakan, Sheraton Bandung Hotel & Towers mendatangkan empat Professional Influencers karena pihaknya perlu untuk meningkatkan Brand Awareness Sheraton Bandung Hotel & Towers.

“Para Influencers juga memiliki tujuan untuk mempromosikan tempat wisata di kota Bandung dan Kabupaten Bandung salah satunya Pangalengan, karena tempat tersebut merupakan destinasi wisata menarik yang perlu diekspose agar tamu yang menginap di Sheraton tahu ada tempat wisata menarik di Bandung dan sekitarnya,” ungkap Nike April.

“Selain itu ada beberapa destinasi wisata lainnya seperti, Ciwidey, Kawah Putih, Tangkuban Perahu, Tebing Keraton, Bukit Moko, Situ Patengang, dan Glamping yang infrastrukturnya mulai diperbaiki sehingga membuat orang terdorong datang ke kota Bandung untuk menuju destinasi wisata tersebut,” ungkap Nike April.

Lebih lanjut Nike April berharap dengan kedatangan para influencer selain Sheraton Bandung akan diekspose melalui akun Instagram para Influencer yang memiliki Followers sangat banyak, juga kota Bandung akan diekspose oleh mereka, karena Followers para influencer tidak hanya dari dalam negeri namun dari luar negeri.

“Kedatangan para Influencer diharapkan meningkatkan Brand kota Bandung juga meningkatkan Brand Sheraton Bandung,” kata Nike April.

“Sheraton mengambil kesempatan mendatangkan para Influencer setelah menunggu jadwal mereka hampir satu tahun lamanya,” ungkap Nike April.

“Para influencer nantinya bersama pihak Sheraton Bandung akan mendatangi pegunungan, bukit-bukit, dan tentunya mengunjungi Pangalengan untuk diambil foto Sunrise-nya,” ungkap Nike April.

“Seperti diketahui, para Influencer selalu bekerjasama dengan hotel bintang lima, International Hotel Chains, dan Hotel berkonsep Luxury, maka kali ini mereka bekerjasama dengan Sheraton Bandung yang merupakan hotel bintang lima dan memiliki jaringan internasional, dan mereka menganggap Sheraton Bandung mumpuni untuk diajak berkolaborasi karena para Influencer mempunyai segmen tersendiri,” kata Nike April.

Lebih lanjut Nike April mengatakan, ketika para Influencer tiba di Sheraton Bandung, pihaknya menghidangkan Local Food, “Karena mereka sudah sering keliling dunia dan makan makananan Western, maka kami hidangkan Indonesian Family Style,” ungkapnya. (Cuy/BRH).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar