Siliwangi Harley Davidson Bandung Menjadi Tempat Peluncuran Model Terbaru 2019 Softail FXDR 114


FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Luar biasa, Kota Bandung terpilih oleh Harley Davidson® America menjadi tempat peluncuran sepeda motor model terbaru 2019, Harley Davidson tipe Softail FXDR 114. 

Kota Bandung, melalui Dealer resmi Siliwangi Harley Davidson of Bandung, Jalan Wastu Kencana No 105 Bandung, dipercaya menjadi tempat peluncuran model terbaru di Indonesia. Selain karena kesiapan dealer lebih matang. Pangsa pasar di bandung cukup besar.

"Selain (dealer) kami lebih siap, pangsa pasar di kota bandung dinilai cukup besar, untuk itu kami akan mempergunakan itu sebaik-baiknya," ujar Akbar Nusantara, selaku Dealer Principle saat memberi keterangan kepada media di Bandung, Jumat (25/1/19).

“Ini terobosan terbaru Harley-Davidson dengan model rangka Softail dirancang dengan tampilan sangat menarik, performa dan karakteristik tak terbatas. Kehadiran model FXDR ini, suatu kebanggaan bagi kami sebagai dealer resmi di kota Bandung dipercaya sebagai tempat peluncuran pertama kalinya di Indonesia,” jelas Akbar.

Model Year 2019 Launching FXDR 114 yang akan digelar Sabtu, 26 Januari 2019, dimulai pukul 11.00 Wib nanti. Dengan membawa tagline Live Free[er] sebagai kampanye Harley-Davidson untuk tahun 2019, yang artinya berkendara lebih bebas untuk semua tipe pengendara Harley, agar dapat mewujudkan kebebasan dan individualitasnya menjelah dunia luas menggunakan motor-motor Harley-Davidson.

Dengan kehadiran tipe Softail FXDR 114, Akbar optimis bahwa target penjualan tahun ini akan tercapai. Pasalnya, lanjut Andra, hal ini disebabkan oleh Import duty jadi 0% dikarenakan perakitan (Assembling) dilakukan di Thailand. Dengan kualitas motor produksi Thailand dan Amerika yang sama. "Malah, untuk wiring harness, cenderung Thailand lebih baik dari produksi di Amerika," ujarnya.

"Dengan perakitan yang dilakukan mempengaruhi harga, turun hingga 30 persen dengan kualitas dan pelayanan yang terbaik dari kami," ungkapnya.

Siliwangi Harley Davidson Bandung, tahun 2019 ini meningkatkan target penjualan jauh lebih besar dari tahun sebelumnya yang hanya 25 unit tahun 2018, ditingkatkan menjadi 45 unit untuk tahun 2019.

"Tipe Softail sebagai ujung tombak penjualan kami," ujarnya.

Peluncuran Harley Davidson motorcycle model terbaru FXDR 114, lanjut Akbar, sekaligus syukuran satu tahun dealer resmi Harley Davidson Kota Bandung. Selain itu kamipun turut mengundang para penggemar motor besar khususnya penggemar motor Harley-Davidson di kota Bandung & Jawa Barat yang tergabung dalam beberapa klub seperti HOG Siliwangi Bandung Chapter, Harley Club Bandung, Harley Davidson Club Indonesia Bandung, Bikers Brotherhood 1% MC, Bikers Brotherhood Motorcycle Club, Road Glide Owners Group, Motor Besar Club, MEDDOCS, HIPPOCRATES, Lodaya Brotherhood, dsb. Peluncuran ini pun kami mengundang para MUSPIDA & para pejabat daerah. (Cuy).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.