Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hari Pers Nasional, Pangdam III/Siliwangi Terima Golden Award SIWO PWI 2019

Sabtu, 09 Februari 2019 | 16:44 WIB Last Updated 2019-02-09T09:44:16Z
FAKTABANDUNGRAYA.COM, Surabaya - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono yang diwakilkan oleh Kapendam III/Siliwangi Letkol Inf FX. Sri Wellyanto Kasih menerima penghargaan Golden Award SIWO PWI 2019 dalam rangka Hari Pers Nasional di Gedung Grahadi  Surabaya Jawa Timur, Jumat malam (8/2).

Keberhasilan yang diraih Kodam III/Siliwangi tersebut adalah dapat mendukung penuh selama penyelenggaraan event besar yang dilaksanakan di Jawa Barat yaitu Asian Games dan Asian Para Games.

Sukses Indonesia sebagai tuan rumah dan pencapaian prestasi Atlet Asian Games dan Asian Para Games menjadi kebanggaan tersendiri bagi bangsa Indonesia umumnya dan Masyarakat Jawa Barat Khususnya karena dapat menyelenggarakannya dengan tertib, lancar dan aman.

Pencapaian prestasi tersebut selain kemampuan personil juga didukung oleh sarana dan prasarana yang disiapkan termasuk didalamnya para petugas keamanan dimasing-masing tempat pertandingan.

Selain Kodam III/Siliwangi yang mendapatkan Golden Award Siwo PWI 2019, terdapat juga Kapolda dan Gubernur Jabar serta unsur-unsur lain. (Red/Pendam III).
×
Berita Terbaru Update