Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jumlah Personil Berkurang, Tak Surutkan Satgas Sektor 21-5 Cikapundung Jaga Ekosistem Sungai

Minggu, 10 Februari 2019 | 07:53 WIB Last Updated 2019-02-10T00:53:58Z

FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Meski jumlah personil berkurang, Satgas Subsektor 21-5 Cikapundung, masih konsisten melaksanakan kegiatan rutin harian satgas, yakni korve di sungai dan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada warga untuk mensosialisasikan program Citarum Harum.

"Hari ini, (Sabtu 9/2/19), dengan jumlah anggota satgas 3 personil dan dibantu 4 orang pelopor dari masyarakat, melaksanakan giat patroli dan pembersihan sungai, serta mensosialisasikan citarum harum melalui komsos kepada warga sekitar," ujar Dansubsektor 21-5 Cikapundung, Serda Tanto Mujiyanto.

Patroli dilaksanakan di sepanjang bantaran Sungai OK sukabirus, wilayah Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung. "Dilanjutkan dengan melakukan pembersihan sampah dan rumput di bantaran sungai," katanya.

Kegiatan rutin, kata Serda Tanto, dilanjutkan setelah Isoma, sekitar pukul 14.30 wib, dengan melaksanakan Komsos kepada Warga dan masyarakat sekitar bantaran sungai Agar tidak membuang sampah ke sungai dan tentang pentingnya menjaga lingkungan, khususnya ekosistem sungai, pungkasnya. (Cuy).
×
Berita Terbaru Update