Kapolda Jabar : Serah Terima Jabatan Wakapolda Jabar Sebagai Siklus Kaderisasi Organisasi Polri


FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I  menjadi Inspektur Upacara, acara Serah Terima Jabatan Wakapolda Jabar dari Brigjen Pol. Drs. Supratman, M.H. kepada Brigjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., M.M., bertempat di Aula Moeryono Mapolda Jabar, Sabtu pagi (2/2/19).

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I. menyatakan bahwa Serah Terima Jabatan yang telah dilaksanakan adalah bagian dari sirklus Pembinaan SDM Polri dalam bentuk  Tour Of Duty, maupun Tour Of Area yang telah disusun dan dijalankan secara terencana, terpola dan terprogram sesuai kebijakan Pimpinan Polri dan kebutuhan organisasi.

"Pelaksanaan serah terima Jabatan ini merupakan sebuah proses manajemen dan sebagai bagian dari Siklus Kaderisasi dalam kerangka Manajemen Organisasi Polri, guna melakukan penyegaran dan Regenerasi dalam menjaga kontinyuitas serta rencana kerja yang telah ditetapkan.

Hadir pada Acara Serah Terima Jabatan tersebut yaitu Kapolda Jabar, Kapolda Bengkulu, Wakapolda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat beserta Pengurus serta Perwakilan Anggota Mapolda Jabar. (Cuy/rls).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar