Kini, Resto Keluarga Cepat Saji Ayam Asix Hadir Di Kota Bandung


FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Sukses membuat konsep restoran keluarga cepat saji dengan 'Ayam Asix' nya yang kini telah memiliki 9 outlet yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Keluarga ASIX (Anang, Ashanty, Aurel, Azriel. Arsy dan Arsya) kembali meluncurkan Ayam Asix di Kota Bandung. 

Peluncuran Ayam Asix di Tritan Point 69 Sastradinata, Jalan Cipadung, Ujung Berung, Kota Bandung, Sabtu (16/2/19) dihadiri dan diresmikan langsung oleh keluarga Asix. Kota Bandung menjadi outlet ke 10 di Indonesia.

"Ayam Asix kita bikin dengan harga yang terjangkau tapi (kenyamanan) tempatnya hampir sama dengan (resto) ayam ayam lainnya, artinya nyaman buat tempat nongkrong dan kita jamin higienis nya" ujar Anang Hermansyah.

Ayam Asix memiliki Tagline “Ada Cinta Di Setiap Rasa" yang bermakna di setiap resep menu masakan ini dibuat dengan penuh rasa Cinta dan Kasih Sayang dari Bunda Ashanty untuk Suami dan Anak-anaknya. Maka dari itu menu andalan yang akan di luncurkan di Ayam Asix Ujung Berung yaitu Anang Chick Thai Sauce, Ash Chick Sambal Matah, Loly Chick Cocol Original, Loly Remuk Chick Original, Jielly Chick Salted Egg, Achio Chick Chizmelt, Achabi Kids Meal. Selain itu Ayam Asix juga mempunyai menu-menu tambahan yang lezat, seperti Jamur Goreng Crispy, Tahu dan Tempe Goreng, Mie Goreng Ayam Cocol atau remuk sambel Original dengan harum daun jeruk Khas Ayam Asix.

Selain pilihan menu ayam goreng yang beragam dengan harga yang terjangkau dan tempatnya asyik buat nongkrong, Restoran Keluarga Cepat Saji Ayam Asix yang sudah terkenal dengan sambal yang bervariasi dan memiliki ciri khas, yaitu di makan dengan cara di “cocol” ke sambal. Selain itu, juga akan menghadirkan menu tambahan baru Ayam Remuk Mozarella Nasi Ayam Tiga Rasa, Ayam Sambal Mete. Sehingga tak heran jika Ayam Asix dipercaya dapat di konsumsi oleh seluruh kalangan umur. (Cuy)

Kata Bijak Faktabandungraya.com

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar