Kol Arh.Hasto Serahkan Tugas dan Jabatan Kapendam III/Slw Kepada Letkol Inf F.X. Sri Wellyanto

Bandung,- Pendam III/Siliwangi menggelar acara lepas sambut yang diadakan di Aula Pendam III/Siliwangi Jalan Sulawesi No. 3, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (2/2).

Kolonel Arh GTH. Hasto Respatyo, S.T secara resmi telah menyerahkan tugas, jabatan dan tanggung jawab Kapendam III/Siliwangi kepada penerusnya Letkol Inf F.X. Sri Wellyanto Kasih.

Sebelum dilaksanakan lepas sambut Kapendam III/Siliwangi, terlebih dahulu telah dilaksanakan serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono, di Ruang Soedirman Makodam III/Siliwangi, Sabtu, kemaren.

Dalam acara lepas sambut tersebut, Kolonel Arh Hasto menyampaikan pesan dan kesannya, ucapan terima kasih atas dukungan seluruh personil Pendam III/Siliwangi atas kerjasama dalam pelaksanaan tugas selama ini ".

Selanjutnya Kolonel Hasto mengutip penyampaian dari Pangdam III/Siliwangi bahwa, " Prajurit Kodam III/Siliwangi memegang prinsif profesional dan loyalitas tegak lurus ".

Selanjutnya Kapendam III/Siliwangi Letkol Inf F.X. Sri Wellyanto Kasih mengatakan, " akan melanjutkan dan melaksanakan tugas-tugas Penerangan yang penuh tantangan dinamis dan kompleks, terutama memasuki era teknologi informasi seperti saat ini ".

Lanjutnya, " sebagai Kapendam III/Siliwangi saya akan menjalin silaturahmi dan terus berkoordinasi dengan para pimpinan dan insan media, karena media adalah sahabat Siliwangi ".

Selain itu Ia berharap, " bagi personel agar bisa menjadi pemberi informasi dan contoh yang baik bagi masyarakat, bukan hanya melalui konten publikasi, namun dari perilaku sehari-hari di lingkungannya masing-masing, " pungkas Kapendam.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cendra mata dari Kapendam III/ Siliwangi Letkol Inf FX. Sri Wellyanto Kasih kepada Kolonel Arh G.T.H. Hasto Respatyo. S.T yang disaksikan oleh seluruh personil Pendam III/ Siliwangi.(Pendam/red).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar