Gelar Mancing Mania Kelurahan Maleer, Deavy Amukti Palapa Klaim Sudah Mengunjungi 100 Rw Di 3 Kecamatan


BANDUNG - Deavy Amukti Palapa, Caleg DPRD Kota Bandung dari partai Golkar menggelar kegiatan Mancing mania dan Silaturahmi bersama warga Kelurahan Maleer, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Minggu (3/3/19). Kegiatan mancing mania digelar di Jembatan Opat, RW 04, diikuti oleh puluhan warga dari Kelurahan Maleer, khususnya bagi warga RW 04, Maleer.

Ditemui disela kegiatan, Deavy Amukti Palapa yang ikut kontestasi pemilihan anggota legislatif di Dapil 3 (Batununggal, Lengkong, dan Kiaracondong) mengatakan bahwa kegiatan mancing mania dan silaturahmi menemui warga Rw 4, Kelurahan Maleer berjalan dengan lancar, dan sambutan dari warga juga alhamdulillah luar biasa.

Dirinya juga mengklaim, sudah lebih dari seratus RW yang dia kunjungi di 3 Kecamatan Dapil 3 Kota Bandung, "yang saya ingat sekitar seratus lebih Rw, satu bulan yang lalu sudah 84 Rw, kalo sekarang mungkin sudah seratus lebih dari tiga kecamatan," ungkapnya.

Selama beberapa bulan ini terjun menemui warga, dirinya merasa bersyukur karena penerimaan dan antusias dari warga sangat baik. "Alhamdulillah antusias dan penerimaan warga sangat baik dan ramah, warga dapil 3 saya nilai bisa diajak komunikasi dengan baik, bisa diajak bekerjasama dan bisa saling bersinergi," jelasnya.

Sementara untuk aspirasi yang paling banyak ditemui di lapangan, sejauh ini banyak dari ibu-ibu posyandu, "yang paling banyak aspirasi yang saya terima dari ibu ibu posyandu," tuturnya.

Usai menggelar mancing mania di RW 4, Deavy Amukti Palapa melanjutkan kegiatan makan bersama warga RW 12, selanjutnya mengadakan sosialisasi pencoblosan kepada warga RW 7, di lapangan Amuba, Kelurahan Maleer, Kecamatan Batununggal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.