Ketua DPRD Jabar Dampingi Sekda Jabar Terima Tim Penilai Pusat Dari Bappenas

Bandung, faktabandungraya,-- Ketua DPRD Jabar Hj.Ineu Purwadewi Sundari didampingi Sekretaris Dearah Provinsi Jawa Barat H.Iwa Karniwa dan Kepala Bappeda Jabar M. Taupiq Budi Santoso menerima Tim Penilai Pusat melakukan Penilaian Tahap II untuk Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tingkat Provinsi Tahun 2019.

Tim penilai dari Kementerian PPN/Bappenas RI dalam acara FGD Penilaian PPD 2019 di Ruang Rapat Soehoed Warnaen Lantai 3 Kantor Bappeda Jawa Barat, Kota Bandung, Senin (11/3-2019).

Turut dihadiri juga para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Provinsi Jawa Barat, para Kepala Bidang PD Jawa Barat, unsur Pemerintah Kabupaten/Kota, unsur swasta dan dunia usaha, organisasi masyarakat, media massa, unsur perguruan tinggi atau akademisi, peneliti dan mahasiswa, komite perencana, tim ekomoni makro, CSR, perbankan, dan unsur lainnya.

Dalam paparannya, Kepala Bappeda Jawa Barat M. Taupiq Budi Santoso menyampaikan Pemerintah Provinsi Jawa Barat memiliki beberapa pencapaian dan inovasi yang diharapkan bisa mendorong Jawa Barat ke posisi pertama.

Senada dengan Kepala Bappeda Jabar, Muklas Bahjuri Ali selaku Tim Penilai Utama mengatakan dalam penyusunan RKPD Jawa Barat banyak melakukan inovasi pembangunan. Sesuai dengan arahan dan paradigma Presiden RI Jokowi Widodo yang paradigmanya mengedepankan berbagai inovasi dalam pembangunannya.

Keberhasilan suatu pembangunan ditentukan oleh perencanaan yang baik. Pembangunan yang akan berjalan antara pusat dan daerah harus berjalan dengan baik.

"Apabila Jawa Barat bisa menjadi yang terbaik, maka Indonesia juga menjadi baik, karena semuanya ada di Jawa Barat,” terang Muklas (hms/red).

Kata Bijak Faktabandungraya.com

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar