Pangdam III/Siliwangi Terima 3 Unit Ambulance Dari Bank BRI

Bandung,-- Panglima Kodam III/ Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono menerima 3 unit mobil Ambulance dari Bank BRI yang diserahkan langsung oleh Direktur Layanan BRI Osbal Saragih di Makorindam III/Siliwangi, Senin (11/3-2019).

Menurut, Direktur BRI, Osbal Saragih mengatakan, " bagi kami TNI AD tidak asing lagi, kalau kami melihat kebelakang 28 tahun bekerja di BRI dan sudah menjalani dibeberapa daerah kami sudah merasa jajaran TNI AD adalah keluarga dan ada ikatan emosional mulai dari pelosok tanah air ini kamipun hadir ".

Hari ini kami hadir untuk menyerahkan suatu perhatian untuk jajaran Kodam III/Siliwangi berupa 3 Ambulance, mudah-mudahan ini menjadi sarana mempererat hubungan kita kembali.

Pangdam III/ Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono dalam sambutannya mengatakan, pihak dan seluruh jajajran Kodam III/Siliwangi atas pemberian 3 Unit mobil Ambulance dari pihak Bank BRI.

“ Ambulance ini menjadi sangat penting ketika kita harus melakukan evakuasi. Tugas kita selain untuk melayani Prajurit beserta keluarganya kita juga melaksanakan tugas pokok pengamanan VVIP," jelas Pangdam.

Lanjut Pangdam, " nanti Ambulance ini Kakesdam yang mengatur dan perhatikan keseimbangan, artinya Rumah Sakit yang ada di Korem- Korem kemudian juga bagaimana Batalyon-Batalyon ataupun Lemdik, karena kalau kita berlatih selalu ada hubungannya dengan resiko nyawa sehingga itu harus diperhatikan ".

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Cendramata dari Bank BRI ke Pangdam III/Siliwangi dan sebaliknya Pangdam III/Siliwangi menyerahkan Cendramata Esa Hilang Dua Terbilang kepada Direktur Bank BRI.

Hadir pada acara tersebut diantaranya, Irdam III/Slw, para Asisten Kasdam III/Siliwangi, para Kabalakdam III/Siliwangi, Direktur Mikro BRI, Direktur pimpinan wilayah BRI dan para peserta Apel Dansat Tersebar Kodam III/Siliwangi. (Pendam/ red).

Kata Bijak Faktabandungraya.com

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar