Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pengunjung CFD Dago Dapat Minum “Tesona Premium Iced Tea”

Minggu, 24 Maret 2019 | 13:13 WIB Last Updated 2019-03-26T06:16:39Z
Bandung, faktabandungraya.com,-- Ratusan masyarakat pengunjung Car Free Day (CFD) di jalan Ir.Djuanda (Dago) Bandung sembari berolahraga dapat menikmati minuman Tesona Premium Iced Tea yang diproduksi oleh Tesona.

“Tebat Pesona dengan Tesona Premium Iced Tea”, Tesona ingin memperkenalkan produknya ke masyarakat luas, khususnya pengunjung CFD Dago tepatnya di depan Blossom Outlet Jl. Ir.H.Djuanda Kota Bandung pada hari minggu (24/03-2019).

Menurut Group Product Manager Tesona, Jane Sally, kehadiran kami bukan sekedar menyapa penikmatnya dengan memberikan minuman Tesona Iced Tea. Tesona juga mengadakan mini Workshop cara mendaur ulang sampah kemasan Tesona menjadi barang yang lebih bermanfaat dan berdaya jual.

Sementara itu, Sri Endarwati dari Bank Sampah Induk (BSI) Gesit, Menteng Pulo, Jakarta Selatan, selaku Pengelola BSI. Ia menyambut baik kegiatan positif yang dilakukan Tesona.

Sri Endarwati mengatakan, dengan adanya pembinaan dan pelatihan dari Tesona, masyarakat dapat memanfaatkan sampah plastik menjadi sebuah karya seni, sehingga sampah ini tidak menjadi penghambat saluran air yang menjadi penyebab banjir atau merusak lingkungan. Sampah itu bisa dijadikan tas, tempat tisue, kotak tisue dan pot bunga. Sehingga dari sampah plastik yg tidak berguna menjadi barang yang berguna”, tuturnya.

Sri Endarwati menambahkan, kegiatan yang di lakukan Tesona, merupakan kegiatan yang sangat bagus. Karena perusahaan banyak yang menghasilkan sampah, dan masyarakat harus memanfaatkan sampah tersebut, lalu pemerintah memfasilitasi.

Lebih lanjut Pengelola Bank Sampah Indonesia Sri Endarwati mengatakan, Walaupun pemerintah menyarankan masyarakat untuk mengurangi sampah, tapi kita bisa mengkaryakan sampah itu menjadi sampah yang beguna.

Sri Endarwati berharap, dengan adanya mini Workshop untuk daur ulang sampah, kedepan tentunya tidak ada lagi sampah yang terbengkalai dan tidak bisa di olah. “Sampah itu bisa di daur ulang kembali”, tandasnya.

Jane Selly selaku Group Product Manager Tesona, dalam kegiatan tersebut juga ikut menyapa masyarakat yang hadir di CFD Dago. Tidak hanya itu, Ia juga turun langsung untuk membagikan Tesona Iced Tea kepada masyarakat, secara gratis.

Jane Selly mengatakan, tidak hanya peluncuran produk yang dilakukan, Tesona juga bekerjasama dengan BSI untuk meningkatkan pemahaman masyarakat, tentang pentingnya pemanfaatan sampah plastik. “Kerja sama dengan BSI, merupakan salah satu tanggung jawab Tesona terhadap sampah plastik”, tandasnya. (husein).
×
Berita Terbaru Update