Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Richfield Camp, Destinasi Wisata Semi Outdoor Terbaru Di Kota Bandung

Jumat, 08 Maret 2019 | 14:03 WIB Last Updated 2019-03-08T07:17:52Z
FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Satu lagi destinasi wisata terbaru di utara Kota Bandung yang mesti wajib kamu coba, Richfield Camp dengan mengusung konsep semi outdoor menjadi rekomendasi bagi penikmat view pemandangan alam. Berlokasi di Jalan Dago Pakar No 28 Kota Bandung, Richfield Camp merupakan kawasan destinasi yang terdiri dari butik Richfield Company (Richfield Co), wahana Outdoor untuk even-even seperti, wedding, arisan, reuni, outbond yang memiliki view alam yang asri, juga tersedia Coffee Camp.


Seperti yang dituturkan oleh Restina, Konsultan Marketing Richfield Co bahwa Richfield Camp yang merupakan kawasan destinasi yang terdiri dari Richfield Company (Richfield Co), "yaitu butik fashion Army yang menyediakan koleksi aviator bomber jacket (jaket bomber penerbang), kaos, ikat pinggang, topi, tas atau sepatu serta kurang lebih 40 aksesoris Army lainnya," ujarnya saat Soft Opening Lunch Gathering, (4/3/19).

“Selain itu, Richfield Camp memiliki Coffee Camp. Layaknya tempat ngopi yang menyediakan jenis kopi dari beberapa daerah baik yang diseduh tubruk maupun menggunakan alat siap dihidangkan untuk menemani obrolan santai. Bukan hanya sekedar ngopi enak, Coffe Camp juga menyediakan menu tradisional seperti aneka gorengan, mie tek-tek, seblak juga cilok yang dalam mengelolahnya bebas MSG dan makanan masakan Sunda,” papar Restina.


Richfield Camp, lanjut Restina, bernuansa garasi Aviator yang berisikan butik fashion Army dan Coffee Camp memiliki konsep unik dengan adanya ornamen militer akan memberikan kesan formal saat pertama kali masuk. Tapi setelah melihat semua koleksi Army yang fashionable dengan kualitas bahan yang premium dan pola yang tidak kaku agar nyaman saat dipakai sehari-hari yang didesain langsung oleh Owner sekaligus Art Direktor Richfield Co, Ricky Wijaya,” jelas Restina.

“Bukan hanya itu, Richfield Camp juga memiliki kawasan outdoor yang dapat digunakan untuk even-even seperti, wedding, arisan, reuni, outbond yang memiliki view alam yang asri. Kawasan Richfield Camp yang outdoor juga memiliki spot-spot seperti gazebo sehingga dapat dimanfaatkan untuk kegiatan yang semi outdoor pula. Jadi dapat dikatakan kehadiran Richfield Camp sebagai kawasan yang komplit sebagai destinasi liburan atau kuliner dan even. Tidak usah mengeluarkan biaya banyak untuk dekorasi, dapat dihemat dengan view pemandangan hijau yang asri,”pungkas Restina.

Senada dengan yang disampaikan oleh Restina, Owner sekaligus Art Director Richfield Camp, Ricky Wijaya mengatakan, "Richfield Camp merupakan satu-satunya kawasan yang semi outdoor dapat digunakan even yang dapat menampung hingga 1.000 orang. Bila untuk kegiatan wedding yang sifatnya outdoor sangat mendukung sekali, suasana yang rimbun dengan pepohonan yang hijau sekaligus menjadi hiasan pernikahan yang natural, santai dan cantik," ungkapnya.

"Seperti kita ketahui bahwa pernikahan merupakan momen sakral sekali seumur hidup dan sangatlah berharga sekali bagi kedua mempelai dan keluarga. Atmosfer pesta jadi lebih hangat akan kita dapatkan karena para tamu juga jadi lebih bisa membaur satu sama lain karena suasana yang bebas, antara anggota keluarga, tamu VIP dan tamu biasa tidak ada pemisah. Moment seumur hidup akan memberi kesan bagi semua yang hadir,”jelas Ricky.

“Selain itu, semua desain fashion Richfield Co sangat diperhatikan secara detail, bahan yang berkualitas adalah prioritas utama, agar bila digunakan sehari-hari nyaman. Kenapa harus nyaman, masih didapatkan sebagian orang menilai fashion Army begitu kaku karena digunakan hanya oleh kalangan militer saja. Sehingga dibutuhkan mengubah mindset kaku tersebut dengan pemilihan bahan serta desain yang tidak menyalahi aturan pakaian yang digunakan militer,” jelas Ricky.

“Karena fashion Army identik dengan jaket bomber, koleksi Richfield Camp dari berbagai jenis bahan dan desain sudah tersedia pada butik. Kedepan akan didesain jacket bomber dengan bahan khusus untuk wanita. Pemilihan warna loreng dan hijau khas akan sempurna digunakan wanita dalam menunjang penampilannya sehari-hari. Sehingga koleksi Richfield Camp dapat digunakan oleh semua kalangan,” pungkas Ricky. (Cuy/rls).
×
Berita Terbaru Update