HUT Ke 33 Tahun, PT Langen Krida Pratyangga Gelar Turnamen Golf dan Apresiasi Member BGG Golf


FAKTABANDUNGRAYA.COM, SUMEDANG - Memperingati Anniversary yang Ke 33 PT Langen Krida Pratyangga Tbk, Bandung Giri Gahana Golf & Resort menggelar turnamen golf yang diikuti oleh 151 peserta, dengan mempertandingkan 5 nomor pertandingan, diantaranya A Flight (1-12 Handicap), B Flight (13-20 Handicap), C Flight (21-28 Handicap), Senior Flight dan Ladies Flight.

Selain menggelar turnamen Golf, di hari jadi yang ke 33 tahun ini, PT Langen Krida Pratyangga memberikan apresiasi kepada member Bandung Giri Gahana Golf dengan aneka hadiah menarik melalui pembagian Lucky Draw, uang tunai, sepeda motor hingga Doorprize Umroh.

Tachril Sapi’ie selaku Direktur Utama mengatakan bahwa menapaki usianya yang ke 33 tahun, PT Langen Kridha Pratyangga Tbk yang mengelola sarana olahraga dan pariwisata ini akan terus menunjukan progres dengan menghadirkan dan meningkatkan pelayanan dan inovasi bagi member dan pengunjung.

Dijelaskan Tachril, sebelum tempat ini menjadi seperti saat ini, dulunya adalah kebun karet yang sudah tidak produktif seluas kurang lebih 300 hektar. 

“Proses berjalan, tahun 1986 Bandung Giri Gahana Golf mulai dibangun 9 hole. Pada waktu itu yang jadi manajer di lapangan adalah Pak Leo Armansyah,” ucap Tachril saat memberikan sambutan di perayaan HUT ke 33 PT Langen Krida Pratyangga di BGG Golf & Resort Jatinangor, Sabtu (13/4/19).

Banyak suka dukanya saat mendirikan lapangan golf ini, kata Tachril, tapi banyak sukanya.

“9 hole pertama pada tahun 1988, resmi dibuka oleh Pak Darmono yang saat itu menjabat Wakil Presiden RI,” lanjutnya.

Kemudian, sambung Tachril, kalau ada tamu yang datang menginapnya dimana? Karena waktu itu belum ada hotel di sekitar sini. "Akhirnya kita dirikan gedung ini dengan 47 kamar, tidak ada izin untuk mendirikan hotel, maka dari itu namanya Club House,” tuturnya.

Selain itu Tachril juga mengungkapkan bahwa tanpa partisipasi member dan tamu yang datang bermain disini, saya rasa Bandung Giri Gahana Golf ini tidak akan sampai 33 tahun usianya. "Untuk itu kami ingin untuk seluruh member dan golfer yang datang untuk lebih giat lagi bermain disini,” ajak Tachril kepada member dan tamu yang hadir dalam acara.

“Tentunya kami berupaya memperbaiki banyak kekurangan. Yang baik itu selalu dari Allah dan yang jelek itu selalu dari kami,” pungkasnya. (Cuy).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.