Jelang Pencoblosan, Kodam III/Slw dan Polda Jabar Lakukan Patroli Gabungan

Bandung, Faktabandungraya.com,-- Memasuki masa tenang jelang pencoblosan tanggal 17 April, mendatang, untuk memberikan Jaminan keamanan Pemilu 2019, Pangdam III/Siliwangi bersama Kapolda Jabar melakukan Patroli Gabungan TNI-Polri di Jajaran Polrestabes Kota Bandung, Sabtu (13/4-2019) malam.

Kegiatan Patroli Gabungan tersebut, dilakukan setelah Nobar debat kelima Pilpres 2019 di Mapolrestabes Bandung dimulai pukul 23.00 WIB sampai selesai.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono bersama Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., langsung memimpin Patroli Gabungan TNI-Polri Skala Besar untuk mengecek Pos-pos pengamanan yang berada di wilayah Polrestabes Kota Bandung.

Turut serta mendampingi Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar dalam patroli gabungan tersebut, Wakapolda Jabar, Kasdam III/Siliwangi Pejabat Utama Polda Jabar dan Kodam III/Siliwangi, melakukan pengecekan Pospam dengan menggunakan kendaraan sepeda motor.

Adapun Pospam yang dikunjungi antara lain Pospam Sumur Bandung, Pospam Taman Film Bawet, Pospam Jl. Tamim Andir.

Patroli Gabungan TNI-Polri Skala besar yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu bentuk jaminan keamanan TNI-Polri dalam pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen Tri Soewandono mengajak seluruh komponen masyarakat, " untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah, agar pada pelaksanaan Pilpres dan Pileg tanggal 17 April 2019 nanti dapat berjalan dengan lancar, aman, nyaman dan damai ". ( Pendam/red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.