Forest Walk Bababakan Siliwangi, Wisata Alam Tengah Kota Bandung

BANDUNG, Faktabandaungraya.com,--- Sebagai kota Kreatif penuh inovasi, Kota Bandung kembali meluncurkan objek wisata alam di tengah kota. Hal ini untuk mendekatkan warga Bandung dan wisatawan agar tidak perlu jauh-jauh mencari tempat wisata alam. Cukup dtang saja “Forest Walk Taman Kota Babakan Siliwangi”.

Taman kota Babakan Siliwangi yang terletak satu hamparan dengan Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) –ITB tepatnya di jalan Siliwangi Bandung, dirancang sedemikian unik. Hal ini, karena memiliki forest walk yang membuat kita serasa berada di dalam hutan. Forest walk menyajikan fasilitas bagi pejalan kaki untuk menikmati suasana hutan kota yang terbentang sepanjang dua kilometer.

Wahana ini terdiri dari jalur khusus pejalan kaki yang terbuat dari kayu. Track untuk berjalan kaki ini dibuat mengelilingi Taman Babakan Siliwangi.

Forest Walk di Taman Kota Bababakan Siliwangi dibuat dengan konsep kelas dunia yang biasa dilakukan di seluruh dunia. Forest walk ini pun diyakini sebagai salah satu yang terpanjang di ASEAN.

Mereka yang datang ke taman ini, bisa menikmati suasana segar area hutan. Mereka bisa berjalan-jalan, olahraga maupun menjadi area swafoto tanpa harus menembus lebatnya hutan.

Letaknya pun sangat strategis karena masih termasuk dalam area jantung kota. Selain itu lokasinya dekat ke berbagai tempat wisata seperti mal Cihampelas Walk, Kebun Binatang Bandung, dan Punclut.

Taman Kota Babakan Siliwangi menjadi piliuhan tepat bagi Anda yang ingin berwisata dengan murah namun sehat. (hms/sein).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.