Pangdam III/Siliwangi Menerima Laporan Kenaikan Pangkat 57 Perwira

Bandung,- Sebanyak 57 Perwira Kodam III/Siliwangi melapor kepada Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono. Laporan Korps kenaikan Pangkat Perwira satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula di Ruang Bina Yudha Sudirman Makodam III/ Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Senin (1/4).

Adapun para Perwira yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut sebanyak 57 orang yang terdiri dari pangkat Letkol ke Kolonel 5 orang, termasuk didalamnya Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih. Dari Mayor ke Letkol 9 orang, dari pangkat Kapten ke Mayor 41 orang dan pangkat Letda Har 2 orang.

Dalam acara tersebut, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono mengatakan, " kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan oleh Bangsa dan Negara atas prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab jabatan ".

Disamping itu, Kata Pangdam, " kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan dan kepercayaan dari pimpinan TNI yang dikaitkan dengan pembinaan karier Prajurit yang dilandasi dengan penilaian ".

Oleh karena itu, dengan kenaikan pangkat ini, " saya berharap agar para Perwira dapat meningkatkan integritas dan kualitasnya melalui kemampuan manajerial dan kepemimpinannya dalam membina Staf dan Satuannya, " harap Pangdam

Disamping itu, " Perwira harus mampu mengembangkan dan memotivasi para Prajurit agar lebih berprestasi dan jangan pernah ragu untuk berbuat yang terbaik bagi Satuan dan Kodam III/Siliwangi, " ungkap Pangdam.

Akhirnya, " bangun komunikasi yang sinergis efektif dan efesien bersama-sama unsur lain dengan dilandasi disiplin diri dan profesionalitas yang tinggi secara tulus dan sungguh-sungguh, " tegas Pangdam. (Pendam/red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.