Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pembersihan Aliran Sungai Rutin Dilakukan Oleh Satgas Subsektor 21-4 Cidurian

Rabu, 17 April 2019 | 07:36 WIB Last Updated 2019-04-17T00:36:52Z

FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Satgas Citarum Harum Sektor 21 Subsektor 4 Sungai Cidurian, dengan dibantu 7 personil pelopor kebersihan melaksanakan pembersihan sampah di sekitar sungai Cidurian, Selasa(16/4/19).

"Seperti biasa, kegiatan pembersihan dilakukan sejak pukul 8 pagi hingga 11.30 siang," ujar Dansubsektor 21-4 Peltu Amran.

Setelah melaksanakan pembersihan di sungai, Satgas Subsektor 21-4 Cidurian melanjutkan kegiatan sosialisasi kepada warga sekitar bantaran sungai.

"Menyampaikan program citarum, membangun kesadaran untuk menjaga lingkungan khususnya sungai, serta menghimbau agar ikut menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya," ujar Peltu Amran.

Selain itu, kata Peltu Amrab, kami juga menyampaikan bahaya pencemaran limbah pabrik, kotoran ternak dan manusia terhadap kesehatan.

"Selain menyampaikan program citarum harum, sekaligus pamit kepada warga yang selama ini sudah ikut berpartisipasi dalam menjaga lingkungannya. Saya akn pindah tugas, dan sukses untuk citarum," pungkasnya. (Cuy)
×
Berita Terbaru Update