Persit Kartika Chandra Kirana Siliwangi Gelar Syukuran HUT ke - 73 TA. 2019

Bandung, Faktabandungraya.com,--- Dalam rangka memperingat HUT Persit Yang ke - 73 tahun 2019, Persit Kartika Chandra Kirana PD III /Siliwangi menggelar syukuran yang bertempat di Kantor PD III/Siliwangi Jalan Sumbawa Kota Bandung, Selasa (9/4-2019).

Adapun rangkaian kegiatan yg telah dilaksanakan Persit KCK PD III/Siliwangi yaitu ceramah pembinaan mental, Baksos berupa Anjangsana ke Cabang BS Batalyon dan Cabang seatap jajaran PD III/Slw bertempat di Pandeglang.

Selain itu juga mengadakan penilaian lomba lahan tidur, penilaian lomba wanita inspiratif dan pemeriksaan kesehatan papsmear dan USG Panyudara yg diikuti oleh ketua wakil ketua daerah pengurus PD bertempat di RS. Dustira Cimahi.

Tidak ketinggalan pula dilaksanakan lomba Pos KB Kes terpadu, rumah sehat, dan bayi sehat jajaran PD III/Siliwangi, donor darah yang diikuti oleh pengurus PD III/Siliwangi, Kowad dan PNS bertempat di Aula Satata Sariksa Rindam III, Siliwangi.

Selain kegiatan tersebut, Persit PD III/Siliwangi mengadakan Ziarah di TMP Cikutra dan do'a bersama bertempat di Masjid Al-Ikhlas Kodam III/Siliwangi.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono mengatakan, " mewakili seluruh Prajurit Kodam III/Siliwangi, saya mengucapkan selamat berulang tahun kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD III/Siliwangi. Semoga pertambahan usia ini, menjadikannya sebagai organisasi akan semakin memberikan manfaat bagi keluarga Kodam III/Siliwangi, masyarakat, Bangsa dan Negara, " pada sambutannya yang dibacakan Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Dwi Jati Utomo.

Kita semua memahami, kata Pangdam," tumbuh dan berkembangnya organisasi Persit hingga saat ini, tidak terlepas dari kerja keras para sesepuh dan pendahulu baik TNI AD maupun Persit Kartika Chandra Kirana ".

" Peran ibu-ibu sebagai anggota Persit, pada hakekatnya merupakan totalitas dari pengabdian kepada keluarga, organisasi maupun masyarakat, " ucap Pangdam.

Sebagai istri Prajurit dan ibu-ibu bagi anak-anaknya, harus mampu menyesuasikan dengan kehidupan suami yang berprofesi sebagai Prajurit dengan segala dinamikanya, " kata Pangdam.

Lebih lanjut, " sebagai anggota organisasi, maka ibu-ibu harus benar-benar memahami aturan organisasi yang berlaku dan mampu menerapkannya dengan baik, " kata Pangdam.

Akhirnya Pangdam sampaikan, " jalankan organisasi dengan efektif dan efesien, serta senantiasa menjalin koordinasi, saling menghargai, menghormati dan yang paling utama loyalitas tegak lurus ".(Pendam/red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.