Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Satgas Subsektor 21-4 Cidurian Dibantu Gober Bersihkan Aliran dan Bantaran Sungai

Sabtu, 13 April 2019 | 07:56 WIB Last Updated 2019-04-13T00:56:40Z

FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Satgas Citarum Harum Sektor 21-4 Sungai Cidurian dibantu Gober melaksanakan korve atau pembersihan sungai Cidurian di wilayah Babakan GBI, desa Buahbatu, Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jumat (12/4/19).

Sebelum melaksanakan korve dan pembabatan rumput sekitar bantaran sungai, sejak pukul 06.00 Wib satgas dan anggota Gober melaksanakan apel pagi.

"Anggota satgas melaksanakan pembersihan aliran dan bantaran sungai Cidurian di desa Buahbatu," ujar Dansubsektor 21-4 Cidurian, Peltu Amran.

Kegiatan ini, lanjut Peltu Amran, adalah tugas rutin harian satgas selain melakukan komsos (komunikasi sosial) dalam mensosialisasikan program citarum harum ke warga, tentang pentingnya menjaga lingkungan, khususnya ekosistem sungai dari pencemaran sampah domestik.

"Setiap hari kami melakukan dan menyampaikan kepada warga sosialisasikan prigram citarum harum. Kami juga menyampaikan kepada warga untuk tidak buang sampah ke sungai, tentang pentingnya menjaga lingkungan," pungkasnya. (Cuy)
×
Berita Terbaru Update