Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jaga Kelestarian Sungai, Satgas Subsektor 21-01 Rutin Korve dan Patroli Sungai

Rabu, 08 Mei 2019 | 08:06 WIB Last Updated 2019-05-08T14:21:56Z
BANDUNG, Faktabandungraya.com,--  Tetap menjaga semangat dalam melaksanakan tugas menjaga kelestarian sungai dari pencemaran, Satgas Citarum Subsektor 21-01 Rancaekek rutin melakukan korve di sungai dan sosialisasi melalui komsos kepada warga masyarakat di sekitar bantaran sungai.

Dalam kegiatan rutin harian korve di aliran sungai, Satgas bersama warga Pelopor kebersihan melakukan pembersihan bantaran dan aliran di sungai Citarik, Kecamatan Rancaekek, Selasa (7/5/19).

"Hari ini satgas tetap melakukan kegiatan pembersihan bantaran dan aliran sungai Citarik kecamatan Rancaekek," ujar Dansubsektor 21-01 Rancaekek Serka Nurwan Aksa.

Dikatakan Serka Nurwan, Satgas Subsektor 21-01 Rancaekek akan terus menjalankan kegiatan rutin sesuai perintah komando, guna menjaga dan mempercepat pengembalian pencemaran lingkungan yang terjadi di daerah aliran sungai.

Seusai melaksanakan kegiatan di sungai, Satgas Subsektor 21-01 Rancaekek melanjutkan kegiatan sosialisasi melalui komsos (Komunikasi Sosial) kepada warga sekitar bantaran sungai yang ada di wilayah Kecamatan Rancaekek.

"Kepada warga sekitar sungai Citarik, kami selalu menyampaikan untuk ikut menjaga kebersihan sungai, di sekitar tempat tinggalnya," pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update