Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jaga Konsistensi, Satgas Subsektor 21-3 Cipamokolan Rutin Giat Pembersihan Sungai

Minggu, 05 Mei 2019 | 07:42 WIB Last Updated 2019-05-05T00:46:58Z
FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Tunjukkan konsistensi, Satgas Citarum Harum Subsektor 21-3 Cipamokolan, Sabtu (4/5/19) bersama warga pelopor kebersihan melaksanakan patroli sungai dan pembersihan aliran dan bantaran sungai Cipamokolan, Bojongsoang, Kabupaten Bandung.

"Setiap hari satgas melakukan kegiatan rutin patroli sungai juga membersihkan sungai dan bantaran," ujar Dansubsektor 21-3 Cipamokolan, Serma Yahuza.

Setelah melaksanakan giat di sungai, kata Yahuza, kegiatan rutin Satgas Citarum Subsektor 21-3 Cipamokolan juga melaksanakan sosialisasi melalui komsos (komunikasi sosial) menemui warga bantaran sungai agar dapat mendukung satgas, minimal ikut menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggalnya, dan tidak membuang sampah ke aliran sungai.

"Giat komsos dengan warga masyarakat yang berdomisili di sekitar bantaran sungai Cipamokolan, kampung Ciputat, Jembatan Baru, Desa Tegalluar agar selalu menjaga kebersihan disekitarnya serta membantu Satgas Citarum Harum Subsektor 3 Cipamokolan," pungkas Serma Yahuza. (Cuy).
×
Berita Terbaru Update