PWI Kota Bandung Kembali Bagikan 400 Ta'jil GRATIS

BANDUNG, Faktabandungraya.com, –PWI Kota Bandung kali ketiga membagikan ta’jil gratis kepada ratusan pengguna jalan, di sekitar Jalan Ahmad Yani No. 262 Bandung, Jumat (24/5/2019).

Kegiatan bagi bagi ta'jil oleh PWI Kota Bandung kali ini sebanyak 400 bungkus yang diprioritaskan kepada pejalan kali. Pengguna kendaraan bermotor roda dua. Sopir angkot. Pedagagang asongan. personil Polisi dan Dishub kota Bandung yang bertugas di stopan jalan A.Yani - RE.Martadinata Bandung.

“kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini merupakan agenda rutin PWI Kota Bandung setiap Jum’at sore selama bulan ramadhan1440 H,” ujar wakil ketua PWI Kota Bandung, Asep Budianto disela-sela kegiatan.

Asep Budi menjelaskan, kegiatan itu selain sebagai ajang silaturahmi, juga sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial dari jajaran PWI Kota Bandung bagi segenap kaum muslim khususnya yang sedang menunaikan ibadah puasa.

“Hari ini kita membagikan 400 paket ta’jil,” ujarnya.

Sementara itu, ketua PWI Kota Bandung Hardiyansyah, mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis, itu adalah salah satu agenda bakti sosial PWI Kota Bandung selama ramadhan.

“Mudah-mudahan bakti sosial PWI Kota Bandung ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan semakin mempererat jalinan silaturahmi antar wartawan, ujarnya. (husein).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.