Sambut Lebaran, Astra Grup Bandung Siapkan Fasilitas Posko Siaga Astra Mudik

BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Dalam rangka mendukung kelancaran para pemudik yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H di kampung halaman, PT. Astra Internasional Tbk menggelar program program Astra Holiday Campaign (AHC). Keberadaan AHC menjadi fasilitas berupa Pos Siaga Astra bagi para konsumennya.

Menurut Budi Setia selaku Koordinator Astra Grup Bandung, Pos Siaga Astra akan didirikan oleh anak perusahaan/ unit bisnis PT. Astra International Tbk di beberapa titik jalur mudik. Hal ini penting dalam rangka mendukung keselamatan dan kenyamanan para pemudik selama dalam perjalanan.

“AstraWorld merupakan unit bisnis PT Astra International Tbk yang hadir untuk memberikan dukungan dan nilai tambah bagi mobiI-mobil merk Astra yakni Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot. Nilai tambah tersebut diberikan dalam bentuk layanan darurat di jalan 24 jam untuk memenuhi kebutuhan berkendara pelanggan”,

Demikian dikatakan, Budi Setia dalam acara buka puasa bersama MediajAwa Barat dan Grup Astra Bandung (Astra Affiliated Companies AFFCO) yang terdiri dari 21 anak perusahaan, di hotel Marriot, jalan Dago Bandung, Jum’at (24/5-2019).

Dikatakan, layanan ERA AstraWorld memiliki coverage area yang mencakup Medan, Padang, Palembang, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Bandung, Purwakarta, Karawang, Cirebon, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Madiun, Kediri, Jember, Probolinggo, Banyuwangi, Denpasar, Singaraja, Makassar, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak dan Samarinda.

Melalui kegiatan Buka Bersama ini tentunya diharapkan dapat meningkatkan talisilaturahmi agar lebih mengenal satu sama lain. Selain itu, kegiatan ini menjadi forum dalam menjalin persahabatan dan persaudaraan antara sesama perusahaan serta dengan rekan-rekan media dan juga diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Lebih lanjut Budi Setia mengatakan, selama Ramadhan ini juga, Grup Astra Bandung juga mengadakan Murah Astra 2019 yang akan diadakan pada hari Sabtu, 25 Mei 2019.

Adapun kegiatan Pasar Murah Astra merupakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh PT Astra International Tbk serta Grup Astra  dalam rangka membantu  masyarakat memperoleh kebutuhan bahan pokok murah.

Dalam Pasar Murah Astra ini, bahan sembako dijual dalam bentuk paket dengan harga terjangkau sebagai bentuk CSR kepada warga sekitar yang telah ditentukan. Seluruh hasil penjualan paket bahan pokok akan diserahkan perusahaan kepada masyarakat Kampung Berseri Astra dan pesantren/ masjid/ panti asuhan dsb disekitamya untuk pengembangan kegiatan sosial lain.

Alhamdulillah, semua program-program yang berjalan selama ini didukung penuh oleh berbagai perusahaan yang berada dalam Grup Astra Bandung.

Ditambahkan, Immanuel Arnold Regional Office Astra World Jabar mengungkapkan, selama Ramadan, Pasar Murah Astra 2019 akan digelar Sabtu, 25 Mei 2019, di halaman Astra Bizz Soekarno Hatta. Dalam Pasar Murah Astra ini, dijual berbagai bahan sembako dalam bentuk paket dengan harga terjangkau

Sementara itu, perwakilan dari Media, Herry KS mengucapkan terima kasih kepada Grups Astra Bandung selama ini telah terjalin baik dengan insan pers/ media di Jawa Barat khususnya kota Bandung. Dan semoga kedepan akan semakin lebih mesra lagi.

“Kami juga atas nama rekan-rekan wartawan mendoakan semoga Astra semakin jaya”, tandasnya. (husein).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.