Ramadan, Walikota Bandung Ajak PHRI Jabar Berbagi Kepada Masyarakat

Walikota BAndung H.Oded M Danial
BANDUNG, Faktabandungraya.com,--Bulan Ramadan adalah penuh barokah dan bulan berbagi kasih, untuk itu, tidak salah Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengajak anggota Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Barat saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan pada Ramadan ini.

Ajak Walikota Bandung yang akrab disapa Mang Eded ini, disampaikan pada acara Safari Ramadan 2019/1440H dengan Badan Pimpinan Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPD PHRI) Jawa Barat di Grand Bidakara Savoy Homan, Jalan Asia Afrika, Selasa (7/5-2019).

Dikatakannya, jika kita mau sukses dalam berbisnis, ya kuncinya saling berbagi. Sebagai pengusaha harus memiliki kepedulian. Setiap usaha yang kita jalani, insya Allah berkah. Asalkan ikhlas untuk berbagai dan membantu satu sama lain, ujar Mang Oded.

Sementara itu, Ketua BPD PHRI Jawa Barat, Herman Muchtar mengungkapkan, pihaknya menggelar Safari Ramadan selama 26 hari dan 26 titik di Kota Bandung.

"Ini sudah menjadi agenda rutin selama Ramadan. Mulai dari satu hari setelah puasa, dan berakhir 3 hari sebelum lebaran. Jadi selama kegiatan Safari Ramadan, kita akan saling berbagi kepada yang membutuhkan. Di antaranya mengundang panti asuhan, yayasan, madrasah, dan para duafa.

Berikut 26 titik yang akan menyelenggarakan Safari Ramadan di antaranya, Bidakara Grand Savoy Homann, De Braga By Hotel, The Jayakarta Hotel, Fox Haris Lite Hotel Metro Bandung, Gini Feruci Braga, Aryaduta, The Papandayan Hotel, El Cavana, Hilton Hotel, STBA, Karang Setra Hotel, Narapati Hotel, el Royale, STP/NHI Bandung, dan Grand Tjokro.

Selain itu, Safari Ramadan juga digelar di Horison, Cinnamon, Galeri Ciumbuleuit Hotel, hotel dan Resto Kalimasada, Hotel Grand Cordela, de Paviljoen, Naripan, Grand Pasundan, Hotel Patra Comfort Bandung, Prama Grand Hotel Preanger dan Grand Asrilia Hotel.(hahw/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.