Ramadhan 1440 H/2019, Sheraton Bandung Hotel Suguhkan Nusantara Buffet

FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Sepanjang bulan Ramadhan 1440 H/2019 Sheraton Bandung Hotel & Towers akan menyajikan Iftar Nusantara Buffet. Menu yang disajikan adalah makanan yang berasal dari 5 pulau di Indonesia yaitu dari Sumatera, Sulawesi, Bali, Jawa dan Yogyakarta.

Aneka menu nusantara ini ditampilkan dalam acara ‘Welcoming Ramadan Kareem dan Appreciation Dinner’di Feast Restaurant tadi malam, Jumat (3/5/19), yang dihadiri oleh hampir 100 orang undangan, terdiri dari tamu Corporate dan media Bandung.

Acara yang digagas dalam rangka menyambut bulan Ramadan ini, sekaligus dalam rangka memperkenalkan makanan pada Iftar Nusantara Buffet yang tersedia sepanjang bulan Ramadan di tahun ini. Acara diawali dengan informasi seputar harga IFTAR NUSANTARA BUFFET yang disampaikan oleh Nike April, Digital Marketing & Communications Manager lalu pembagian lucky draw.

Dikatakan Nike April, Sheraton Bandung Hotel & Towers memilih tema nusantara dikarenakan banyak orang memilih menu untuk berbuka puasa dengan makanan Indonesia, selain lebih familiar juga lebih enak dan cocok dengan selera orang Indonesia.


"Adapun selain menu buffet tadi, keunikan yang ada di Sheraton Bandung Hotel dan Towers ini adalah dekorasi di area restoran, yang mana dekorasi tersebut langsung didatangkan dari daerah asal masing-masing ke 5 pulau tersebut. Selain itu tentu kostum para karyawan restaurant pun menggunakan baju adat nusantara sesuai dengan tema makanannya. Sehingga menambah semarak suasana berbuka puasa anda nantinya," terang Nike.

Adapun harga Iftar Nusantara Buffet mulai dari harga Rp. 238,000++ per orang untuk senin sampai dengan jumat, dan 258,000++ per orang untuk sabtu dan minggu. Namun jika anda memiliki budget khusus, Sheraton Bandung Hotel & Towers pun menawarkan harga special pada minggu kedua atau ketiga, yaitu tanggal 13 – 26 Mei 2019, dengan Iftar Buffet di Saragosa Ballroom seharga Rp. 150,000 net per orang nya. Anda bisa memilih, apakah akan berbuka puasa di Feast Restaurant atau di Saragosa Ballroom.

Dalam kesempatan tersebut, Sheraton Bandung Hotel & Towers memperkenalkan tim sales & marketing yang disampaikan oleh Bapak Adjat Sudradjat selaku Director of Sales & Marketing. Sedangkan GM Sheraton Bandung Hotel & Towers yaitu Mr. Kho Siong Ki menjadi ikon yang paling eye-catching karena beliau sangat ‘all-out’ dengan memakai kostum beskap jawa.

Sheraton Bandung Hotel & Towers kini tergabung dalam grup Marriott International dan merupakan hotel bintang lima yang telah menjadi ikon Kota Bandung sejak hampir 28 tahun yang lalu. Memiliki berbagai fasilitas diantaranya Feast Restaurant, Toastina Pastry & Coffee House serta kolam renang dengan sensasi tropical. (Cuy/rls)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.