Sekjen PAB-BoSS : Galang Dana Korban Bencana Guna Menumbuhkan Sikap Kepedulian Anggota

FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Penggalangan dana sumbangan bagi korban bencana alam banjir bandang di Sentani, Papua oleh organisasi PAB-BoSS adalah bagian dari sikap kepedulian dan bentuk pengabdian kepada bangsa serta merekatkan rasa persatuan rakyat Indonesia.

Hal itu dikatakan Sekjen PAB-BoSS Budi Rahman, SH,.M H. kepada media melalui telepon selulernya, Senin (29/4/19).

"Penggalangan dana bantuan dikumpulkan dari beberapa perwakilan daerah (DPC, DPD) PAB-BoSS yang ada di Indonesia," ujar Budi Rahman.


"Berbagai daerah yang bergerak menggalang dana memang sesuai intruksi dari pusat, dan daerah masing-masing menyesuaikan waktu dan kesempatan untuk kegiatan penggalangan,"tambahnya.

Kegiatan kepedulian terhadap korban bencana seperti kali ini bukanlah kali pertama yang dilakukan oleh Organisasi PAB-BoSS.


Pada intinya, lanjut Budi Rahman, kegiatan ini sebagai bentuk sikap kepedulian dan rasa empati dari organisasi terhadap sebagian warga Indonesia yang tertimpa musibah dan menjadi korban bencana alam.

"Ini juga penting bagi anggota PAB-BoSS untuk menumbuhkan sikap peduli antar sesama, berbakti untuk bangsa dan negara, serta memupuk rasa kesatuan dan persatuan rakyat indonesia," pungkasnya. (Cuy).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.