Semarakan Artjog 2019, 5 Pematung API Jogja Gelar Pameran Di Harrys Studio

YOGYAKARTA, Faktabandungraya.com,--- Dalam rangka menyemarakan Event ARTJOG yang dilaksanakan akhir bulan ini, seniman Harry Susanto bersama 4 rekan seniman menggelar Pameran seni bertajuk Contemporary Sculpture Exhibition yang akan dimulai pada Tanggal 18 Juli hingga 25 Agustus 2019 di Studio Patung Harrys, Tegal Kenongo 29, Bugisan Selatan, Tritonirmolo, Bantul.

Selain memamerkan karya seni patung Harry Susanto, pameran seni patung ini juga akan menampilkan karya seni patung empat seniman patung berpengalaman lain, diantaranya Nugroho atau Hohok, Tugiman, Indra Lesmana, dan Ambar Pranasmara. Mereka akan memamerkan 17 hasil karya seni patung kontemporer dengan gaya dan media yang berbeda beda.

Dijelaskan Harry Susanto, pameran karya seni patung ini digelar dalam rangka mendampingi event Artjog.

"Kita berlima pematung API, tak ada salahnya ikut menyemarakan event tersebut, khususnya pematung yang ada di harrys studio patung yogyakarta," ujar Harry.

Dalam pameran ini, kata Harry, nantinya kita akan memamerkan karya karya patung kontemporer, "digelar selama satu bulan," tambahnya.

"Pada intinya, kita para pematung API yogya tidak mau ketinggalan untuk ikut memeriahkan acara pameran level Internasional ( ARTJOG)," tutur Harry.

"Dengan harapan para tamu mancanegara atau peminat seni rupa yang hadir di acara event artjog mau melihat dan datang juga ke pameran kita di Studio Patung Harrys yogyakarta, kebetulan tempatnya berdekatan dengan lokasi event ArtJog," pungkasnya. (Cuy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.