Bersama Warga Pelopor Kebersihan, Satgas Subsektor 21-4 Konsisten Karya Bakti di Sungai

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Satgas Citarum Harum Sektor 21 Subsektor 4 Sungai Cidurian bersama Gober (warga pelopor kebdrsihan) melanjutkan pembersihan, pembabatan rumput dan memotong pohon yang menjadi semak belukar di bantaran sungai Cidurian, desa Buahbatu, Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Sabtu (24/8/19).

"Ini adalah bagian dari kegiatan rutin satgas membersihkan daerah aliran sungai, dari pencemaran sampah sekaligus sosialisasi kepada warga," ujar Peltu Abraham El Taha, Dansubsektor 21-4.

"Pembersihan sungai oleh kami anggota satgas bersama warga pelopor masyarakat dengan melakukan pembabatan rumput dan membersihkan semak belukar di bantaran sungai," tambahnya.

Seusai melakukan karya bakti di sungai, Satgas Subsektor 21-4 Cidurian melanjutkan kegiatan berupa sosialisasi program citarum harum, melalui komunikasi sosial (komsos) yang disampaikan dengan menemui warga dari rumah ke rumah.

"Menghimbau warga agar ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan, khususnya lingkungan sungai," pungkas Peltu Abraham el Taha. (Cuy).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.