Perluas Jangkauan Pasar Dalam Negeri, WOWBID Gandeng PT Pos Indonesia


BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Dalam rangka upaya pengembangan pasar dalam negeri, WOWBID aplikasi lelang marketplace pertama di Indonesia gandeng PT Pos Indonesia. Komitmen itu ditunjukan melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) dengan PT.Pos Indonesia di Ambrogio Resto, Jalan Banda No 22, Bandung, Selasa (20/8/19).

Tujuan MoU tidak lain adalah penetrasi dalam hal pendistribusian barang ke rekanan dan user dapat mencakup semua wilayah di Indonesia. Selain itu, melalui Pos Indonesia melayani pembelian koin untuk lelang di aplikasi WOWBID.

"Kerjasama dengan pt pos indonesia, karena salah satu hambatan ketika kita ingin mengirim ke pelosok, pt pos ada di seluruh wilayah indonesia, jadi dimanapun bisa terjangkau," ujar Rafli Ridwan selaku CEO & Founder PT. WOWBID.

"Wowbid ingin berpartisipasi agar ekosistem marketplace di Indonesia lebih menarik dan
pelaku bisnis lainnya agar memiliki lebih banyak pilihan platform untuk menjual produknya,” tandas Rafli Ridwan.

Tak hanya itu, WOWBID aplikasi lelang juga mendapatkan dukungan dari Japnas (Jaringan Pengusaha Nasional). WOWBID juga bekerjasama dengan Elzatta, hal ini diharapkan dua kekuatan marketplace dapat bersinergi dengan baik, sehingga koleksi Elzatta kini bisa didapatkan lebih mudah lagi dan dengan cara lelang yang seru ala WOWBID.

"Seluruh anggota japnas juga berkomitmen mendukung wowbid dengan segala jaringan yang
mereka miliki untuk berpartisipasi menjadikan wowbid sebagai marketplace unggulan
untuk pemasaran produk masing-masing," ujar ketua Japnas, Iwan Gunawan.

Sejak diluncurkan di Google Play pada 19 Desember 2018 dan sudah dapat diunduh di App
Store, WOWBID yang merupakan  pertama
di Indonesia yang menawarkan cara berbelanja unik dan menyenangkan, sudah memiliki
lebih dari 491 ribu pengguna terdaftar dari jumlah total keseluruhan yang telah mengunduh
aplikasinya mencapai lebih dari 660 ribu.

WOWBID terbuka bagi siapapun untuk melelang barang mulai dari produk kecantikan, gadget, elektronik, fashion, kerajinan dan produk atau barang - barang lainnya. Pelelang bisa merupakan individu - individu yang ingin melelang koleksinya, barang-barang di rumahnya yang sudah tidak terpakai, ataupun barang-barang langka yang jarang ada di pasaran.

Seller bisa juga merupakan pemilik brands atau manufacturers yang memiliki inventori barang dari musim sebelumnya yang ingin dapat segera dijual. WOWBID juga terbuka bagi para pebisnis UMKM agar mereka memiliki akses untuk menjual dan memasarkan produk mereka secara online dengan market yang lebih luas.

Era digital memungkinkan untuk terus bermunculannya banyak pemain baru dalam bisnis perintis atau startup. Oleh karenanya sejak awal WOWBID diluncurkan, WOWBID menyiapkan beragam cara agar tetap menjadi platform utama pelaku bisnis dalam memasarkan produk-produk terbaiknya untuk mampu bersaing di era digitalisasi dewasa ini. (Cuy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.